Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Gudang Gas Cogret tidak Memiliki ijin dan Mengoplos

Thursday 18 January 2024 | January 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-18T11:24:21Z

Bogor,newsskri.com

Di Dunga keras gudang tertutup  Mengoplos Gas bersubsidi di Ber alamat JL Gontong Royong,Cogreg kecamatan Parung Bogor Jawa Barat Selasa 16/1/24.

Pas di konfirmasi oleh awak media tidak bisa di temui pemilik pas lihat di lobang angin ada satu yunit mobil yang berisi gas setelah  itu ada satu mobil izuzu yang ber isi gas 60 kilo masuk ke dalam gudang tersebut. Dengan cepat karyawan nya langsung menutup pintu gudang.

Dan awak media langsung ke RT Setempat untuk  memintai keterangan  di rumah nya "  menurut keterangan nya RT tersebut tidak mengetahui Aktivitas di dalam gudang tersebut saya cuman melihat mobil truk keluar masuk membawa gas " ungkap Nya.

 " Saya juga tidak mengetahui sepenuhnya terkait gudang itu waktu penah Bos nya mengurus ijin tapi sejauh mana perijinan nya Saya tidak mengetahui juga" kata Kadus tersebut

Menurut keterangan Polsek Parung " kami betum mengetahui tentang ada nya gudang gas itu juga terkait juga terkait gas yang punya wewenang penuh Kapolres " ungkap anggota Polsek tersebut

Untuk Pemberitaan selanjutnya akan di konfirmasi dinas yang terkait .( Safril)


×
Berita Terbaru Update