Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Baru Dukung Prabowo-Gibran, TKN Fanta Luncurkan Situs

Tuesday 2 January 2024 | January 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T05:29:51Z

 JAKARTA,newsskri.com

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Fanta luncurkan situs Foto Artificial Intelligence (AI) yakni Fotober2.AI. Situs ini merupakan cara terbaru untuk mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. 


Ketua TKN Fanta Arief Rosyid menyebutkan anak muda Indonesia salah satu penggerak arah politik. Karenanya, kampanye yang dilakukan TKN menargetkan anak muda.


"Orang muda Indonesia memang selalu ingin dilibatkan langsung. Keterlibatan mereka bisa langsung diabadikan dan diupload di sosmed masing-masing," ucap Arief dalam acara launching, Selasa, (2/1/2024). 


Selain itu ia juga mengungkap tren keberpihakan pada Prabowo-Gibran yang sudah di angka 60 persen. " Ini tidak lepas dari sosok Gibran," ungkapnya.


Kemudian, politisi muda Partai Golkar, Puteri Anetta Komarudin menilai tren kampanye sejak 2018 hingga 2023 lebih sering menggunakan media sosial. Maka dari itu situs foto AI ini disebutkannya relevan dengan tren sekarang.


"Kita launching sekarang, ini sangat relevan dengan tren sekarang. Dengan kampanye yg singkat ini banyak tempat yang tidak dikunjungi Prabowo-Gibran. Sehingga ini sangat membantu dan diapresiasi," kata Puteri. 


Disebutkannya, peluncuran platform Fotober2.Ai sangat membantu dalam menyebarkan kampanye TKN. 


"Ini menjadi kesempatan yg baik untuk bisa berfoto bersama (Prabowo-Gibran) dan mendekatkan kedekatan emosional. Ini kampanye positif kita yang kedepankan," tambahnya.(Syd)
×
Berita Terbaru Update