Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SK Mendagri Nomor 100.2.1.3 - 6242 Tentang Pengangkatan Pejabat Bupati Lahat Muhammad Farid.STTP.MSI

Thursday 7 December 2023 | December 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-07T10:54:06Z
SUMSEL,newsskri.com

Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri ditandatangani Tito Karnavian nomor : 100.2.1.3 - 6242 Tahun 2023 Tentang Pengangkatan Pejabat Bupati Lahat Muhammad Farid.

Berdasarkan Permendagri nomor : 4 tahun 2023 tentang pejabat Gubernur, tentang pejabat Bupati dan pejabat walikota ( berita negara tahun 2023 nomor 310)

Memutuskan Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan pejabat Bupati Lahat Provinsi sumatera selatan mengakat saudara Muhammad Farid,S.STP.MSI Direktur Integrasi Data Kependudukan Nasional (IDKN) dan pencatatan Sipil kementerian dalam negeri sebagai pejabat Bupati Lahat Provinsi sumatera selatan.

Pelantikan pj Bupati Lahat yang dijadwalkan pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2023, di griya agung rumah dinas gubernur Sumsel, akan dihadiri juga Bupati Lahat Cik Ujang, kepala Dinas, tamu undangan lainnya.

Gubernur Sumsel Agus Fatoni akan memimpin pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan dan penandatanganan yang dilakukan oleh PJ Bupati Lahat terhitung tanggal 9 Desember 2023, sudah menjabat pj Bupati Lahat.

Nanti malam Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat Haryanto akan silaturahmi dengan organisasi IWO,PWI, SMSI,JMSI, PJS,FJL dan awak media di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat dihadiri Sekda Lahat, Kapolres Lahat, Dandim,Kajari, Dandim 0405 , OPD, Camat, beserta Tamu undangan.

Ketua DPD IWO Lahat Bambang MD mengatakan kepemimpinan Cik Ujang selama lima tahun sudah dirasakan masyarakat, baik dibidang infrastruktur, Ekonomi, pendidikan serta kesehatan baik berobat gratis dan sekolah gratis telah menyentuh masyarakat ujar " Bambang kepada wartawan,

Dikatakan lagi " Kami segenap keluarga Besar Pengurus Daerah Kabupaten Lahat Ikatan Wartawan Online dari hasil Mubes IWO ke II di Jakarta beserta anggota semoga bapak Bupati Lahat Cik Ujang yang kedekatan dengan awak media yang siap di keritik dia selalu menerima tapi untuk kebaikan sosok pemimpin yang amanah, " terang Bambang MD

Jurnalis: Bambang/IWO
×
Berita Terbaru Update