Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi dan temu pisah Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, SE,MM

Friday 8 December 2023 | December 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T08:17:55Z

Lahat,newsskri.com

Pemerintah Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Kominfo telah melaksanakan Silaturahmi dan temu pisah Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, SE,MM bersama awak media di Kabupaten Lahat.
Kegiatan dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas yang dihadi oleh para awak media, OPD di lingkungan pemerintah daerah serta tujuh organisasi media cyber di Kabupaten Lahat, Kamis (07/11/2023).
Dalam laporan Kepala.Dinas Kominfo Lahat, H. Rudi Darma menyampaikan sejauh ini ada tujuh organisasi media cyber telah melakukan kerjasama dengan Kominfo yakni, IWO, PWRI, IWOI, PJS, AWDI, SMSI dan JMSI.

"Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat banyak mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan media yang telah menyampaikan informasi atas kinerja pemerintah daerah ini tanpa ada rekayasa,"ucapnya.

Ditempat yang sama Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dalam sambutannya menyampaikan banyak hal yang dapat dijadikan pedoman dalam menganalisah apa yang sudah dilakukan program lima tahun selama dalam memimpin lahat ini. Tentu lanjut Cik Ujang, kekurang pasti ada. Namun, keseriusan pemerintah daerah dalam melakukan program telah maksimal dan itu dapat dilihat rekam jejak. 

"Tidak ada yang sempurna. Sebagai bupati dalam hal program sudah bekerja dengan baik untuk membangun kabupaten ini. Dan masyarakat sudah memanfaatkan fasilitas itu. Saya dan Wabup pada kesempatan ini meminta maaf baik yang disengaja maupun tidak,"lanjutnya.

Ia menambahkan, masa tugas di kabupaten lahat ini tinggal menghitung hari. Pada hari Jumat ia akan menghadiri pelantikan Pj di Palembang. Untuk itu, ia mengharapkan pada semua rekan-tekan media untuk bersinergi dengan Pj yang sudah ditunjuk. Kemudian, Cik Ujang juga menyampaikan setelah mengakhiri tugas akan banyak melakukan keliling antar kabupaten dalam rangka untuk memberikan support untuk pemenangan para caleg yang akan berkontestasi pada pileg tahun 2024 mendatang.

"Saya mengajak rekan-rekan semua beda pilihan itu demokrasi. Jangan sampai hal itu berlarut. Selesai pemilu ayo bersalaman. Siapapun yang terpilih, baik itu presiden dan wakil presiden, DPRD, DPR RI, DPD, bupati, gubernur dan walikota itu lah yang terbaik," demikian Cik Ujang.
Kemudian di akhir acara silaturrahmi dilaksanakan pemberian cendramata oleh beberapa organisasi media cyber di Kabupaten Lahat.(Bambang/Karim)
×
Berita Terbaru Update