Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program CSR PT.GGB dan Gramedia Bantu Buku Literasi Untuk Perpustakaan SMA dan SMK Lahat

Wednesday 6 December 2023 | December 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-06T22:37:30Z

 LAHAT ,newsskri.com

PT. Golden Great Borneo dan Gramedia Atmo Palembang memberikan bantuan Buku literasi untuk Perpustakaan diserahkan ke Perpustakaan SMA, SMK dan MAN

Acara penyerahan ini langsung diserahkan oleh pihak Perwakilan dari PT.Golden Great Borneo dan Pimpinan Gramedia Atmo Palembang kata " Edi Mulyono Kadiv Humas kepada wartawan (03/12/2023)

Penyerahan ini pihak PT. Golden Great Borneo bekerjasama dengan Gramedia Atmo Pelembang kembali menggulirkan bantuan CSR berupa bantuan buku buku literasi untuk  perpustakaan SMAN, SMKN, MAN yang ada di kota lahat dan Merapi Timur dan Merapi Barat sebanyak 38 Kotak/duz di distribusikan ke 15 sekolah yg ada di kabupaten lahat. Adapun sekolah sekolah yang menerima bantuan tersebut  : SMAN 1 / SMAN 2/ SMAN 3 / SMAN 4 Kota Lahat,  SMKN 1/SMKN 2/ SMKN 4 Kota Lahat, SMAN 1 Merapi Timur, / SMAN 1 Merapi Barat,  MAN MAN 2 Lahat Merapi Timur, /SMPN 1 Merapi Timur/ SDN 5 Pulau Pinang, / SDN 12 Gunung Kembang, /TK/PAUD Aisyah  Azzahra Pulau Pinang. 

Sementara Kepala Sekolah SMAN 2 Lahat Dr. Tri Turnadi, MPd, mewakili sekolah sekolah yang ada mengucapkan terima kasih atas bantuan buku buku perpustakaan dan ini sangat bermanfaat bagi sekolah dan siswa siswi dalam proses belajar dan mengajar.yang diserahkan langsung oleh PT. golden great borneo dan Gramedia atmo palembang. 

" ini merupakan satu satunya perusahaan dilahat dan di palembang  yang  pertama kali membantu sekolah sekolah untuk literasi perpustakaan  sekolah yang ada di kabupaten lahat.

Terpisah Nataniel Salembe selaku Manager Store Gramedia Atmo palembang didampingi Edi Mulyono Humas dan CSR PT. GGB, ia menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam program CSR kepada dunia pendidikan yang ada di kabupaten lahat, yang bertujuan bagaimana dapat meningkatkan pengetahuan dan minat baca siswa siswi sekolah yang ada di kabupaten lahat,"  pungkasnya (Bambang/IWO)
×
Berita Terbaru Update