Header Ads

Hadapi Tahun 2024, Jasa Raharja Perkuat Komitmen Inovasi dan Berbagai Inisiatif Strategis


Jakarta,newsskri.com.

Jasa Raharja berkomitmen untuk terus melakukan berbagai inovasi dan inisiatif strategis dalam menyongsong pertumbuhan kinerja perusahaan, baik dari sisi operasional maupun kinerja keuangan pada 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang bertajuk “Sustainable Harmony, Orchestrating Collaboration, and Synergy in The Ecosystem" yang diselenggarakan di Batam, pada Rabu (29/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Rivan mengajak seluruh jajaran perusahaan untuk memiliki keberanian melakukan berbagai perubahan positif guna menghadapi dinamika dan kondisi yang tidak pasti. "Bersedia untuk merasa tidak nyaman, dan mungkin juga kesulitan, tetapi mulailah berubah dari diri sendiri karena perubahan adalah siklus kehidupan. Karena tidak ada yang tetap sama," tambah Rivan.

Rivan menyampaikan bahwa dalam dua tahun terakhir, Jasa Raharja telah melakukan banyak inisiatif yang memberikan hasil positif terhadap kinerja perseroan. Ini, menurutnya, harus terus dioptimalkan guna mencapai Top Goal perusahaan, seperti ketepatan sasaran, adaptabilitas, kepemimpinan yang kuat, inovasi, keterlibatan tim, dan pemulihan sebagai proses.
Rivan meyakini bahwa jika target Top Goal dapat diraih, Jasa Raharja akan mampu mencapai kinerja positif yang berkelanjutan di masa depan. Terlebih, berbagai terobosan dan inovasi yang diciptakan mendapat dukungan penuh dari seluruh stakeholder. "Saat ini tingkat kepatuhan masih sekitar 45 persen, artinya, masih bisa ditingkatkan. Banyak sekali inisiatif yang harus terus kita lakukan, termasuk sisi pendapatan yang harus terus kita komparasi dari waktu ke waktu," tambahnya.

Dalam Rakernas tersebut, Rivan juga mengapresiasi kinerja Jasaraharja Putera sebagai anak perusahaan, yang berhasil mencatat pertumbuhan laba bersih sebesar 16 persen. "Ini membanggakan bagi kita, artinya kita bisa menjaga pertumbuhan dengan baik di tengah kondisi yang tidak mudah," ucapnya.

Rivan menyampaikan bahwa di tahun 2024 mendatang, Jasa Raharja akan melakukan banyak perubahan. Oleh karena itu, Rivan meminta kepada seluruh Kepala Cabang Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera agar dapat melaksanakan langkah-langkah inisiatif sesuai dengan Top Goal yang telah disepakati.
 
"Kepada seluruh kepala cabang, kepala unit, dan seluruh jajaran, semoga ini akan memberikan manfaat dan semangat bagi kita semua. Kami juga menyampaikan terima kasih serta memohon dukungan kepada mitra kerja untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan seluruh stakeholders," ungkap Rivan.(spy)

Post a Comment

0 Comments