Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Yapensi Al-Ijtihad hadir bersama Kepala SMP Plus Al-Ijtihad 1/ Ka. Mabigus,

Wednesday 22 November 2023 | November 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-22T22:35:49Z

Kota Tangerang,newsskri.com

Dengan ini menyampaikan bahwa telah dilaksanakan Pembukaan acara Perkemahan dan Pelantikan Pramuka Penggalang pangkalan SMP Al-Ijtihad 1 Gerendeng, Kota Tangerang yang berlangsung dari hari Rabu 22 Nopember 2023 sampai hari Kamis 23 Nopember 2023. Acara  dibuka oleh Kepala Sekolah selaku Ka. Mabigus SMP Al-Ijtihad, Bapak Maryoto, S.Pd.

Kegiatan perkemahan ini dilaksanakan di lapangan, dimulai dengan kegiatan Pembukaan lanjut PBB di siang hari  hingga sore hari menjelang maghrib, dilanjutkan dengan istirahat dan sholat maghrib berjamaah. 
Pada malam harinya, diadakan acara api unggun dan pentas seni. 
Selanjutnya acara dilanjutkan dini hari pada pk. 02.30 dengan kiyamullail, dzikir dan doa sampai dengan sholat subuh berjaamaah.
Pagi pd pk. 06.00 acara senam pagi.

Perkemahan pramuka ini merupakan upaya Kepala Sekolah untuk mendukung pengembangan karakter, keterampilan, dan semangat kebersamaan siswa-siswi. 
Acara ini diarahkan oleh para pembina dengan tujuan memperkaya pengalaman pendidikan melalui kegiatan luar ruang yang mendidik dan membangun jiwa kepemimpinan. Selain itu, perkemahan ini bertujuan untuk memperkuat rasa persaudaraan dan meningkatkan keterampilan bertahan hidup serta kerja sama tim katanya.

Kami mengajak media untuk meliput dan mendukung kegiatan ini, sehingga dapat memperluas pemahaman masyarakat akan pentingnya pendidikan karakter dan pengalaman belajar holistik bagi generasi muda.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda. Semoga Allah Subhanu wa Ta'ala meridhoi kegiatan perkemahan pramuka dan pelantikan pramuka penggalang pangkalan SMP Al-Ijtihad 1 Gerendeng, Kota Tangerang


Demikian, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sekretaris Yepensi Al-Ijtihad,
Ismail Shodik

SKRI NEWS: Didi Rosidi.
×
Berita Terbaru Update