Header Ads

Mantan Gubernur HD Mangkir dari Pemeriksaan Bareskrim, alasan Masih Ada Kegiatan


PALEMBANG,newsskri.com

Pada hari Jumat 24 Nopember 2023 Herman Deru dijadwalkan untuk diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri , terkait kasus dugaan manipulasi Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Sumsel Babel tahun 2020 silam.

Namun, awak media sudah dari pukul 10.00 di Polrestabes Palembang, tidak terlihat Herman Deru mendatangi Mapolrestabes Palembang, serta tim penyidik Bareskrim Mabes Polri juga tak terpantau berada di Mapolrestabes Palembang.

Ketika di konfirmasi melalui telpon selulernya, salah satu anggota penyidik Bareskrim Mabes Polri, Ipda Rio, membenarkan untuk jadwal pemeriksaan Herman Deru pada hari Jumat ini." ditunda

Dikutip dari sumselupdate.com  Herman Deru masih ada kegiatan jadwal pemeriksaan beliau di reschedule 

Dikarenakan mantan Gubernur Sumsel masih ada kegiatan, lanjut Ipda Rio, maka jadwal pemeriksaannya direschedule,” tutupnya.

Dalam penyelidikan kasus dugaan manipulasi RUPS-LB BSB tahun 2020 silam, di Pangkal Pinang, penyidik Bareskrim Mabes Polri telah memeriksa sejumlah orang, yakni Asfan Fikri Sanaf yang saat itu menjabat sebagai mantan Staf Khusus Bidang Keuangan dan Perbankan dan Mantan Ketua Koperasi Karyawan BSB Herman Zulkifli, pada Selasa (21/11/2023).

Esok harinya, penyidik juga memeriksa Pimpinan Divisi Tresuri dan Perbankan Internasional BSB Faisol Sinin. Dan pada Kamis kemarin, Komisaris Utama BSB Edi Junaidi serta Erzy Rada Putra yang saat RUPS-LB menjabat sebagai Kepala Bagian (Bambang)

Post a Comment

0 Comments