Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gebyar Milad Front Banten Bersatu ke - 16 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H /,2023

Wednesday 27 September 2023 | September 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T09:11:32Z

Tangerang,newsskri.com

Milad Front Banten Bersatu Tagerang Banten Ke - 16 Forum Komunikasi antar Ormas dan Maulid Kanjeng Nabi Muhammad SAW ,serta bersilaturahmi untuk mengamalkan cintanya pada semua umatnya yang adakan di Pakons Prime Hotel Kota Tangerang,Rabu (27/9/2023).

Dalam kesempatan ini di sambut dengan tarian kebudayaan Banten, lalu dihadiri Plt Ketua Smsi Kabupaten Tangerang, Laskar Merah Putih, Pemuda Srikandi  Pancasil,Partai Nasdem, Ketua Umum Front Banten Bersatu  H.Moch Soleh MA, Sekjen Ust Dulamin, Perwakilan Pembangunan Desa tak lupa dengan adanya pendukung acara milad Front Banten Bersatu adalah Bolonemase Banten dan JTR.


Kemudian dalam seremonial pemotongan tumpeng  oleh ketua Umum FBB tersebut serta santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa, dalam membantu sesama Umat Muslim  yang berada  di Kota Tangerang.

" Perwakilan Pj Al Muktabar,Agus Sag Staf ahli Gubernur Banten mengatakan, adanya silaturahmi  ini untuk mempersatukan dan bersinergi jaga persatuan  agama budaya ,mudah mudahan bertoleransi  selalu bersatu ,Perlu meningkatkan perkembangan ekonomi ,dan ekonomi sejauh ini dampak  dari  covid  tahun lalu sejauh ini tetap stabil tuturnya.

Menambahkan Pejabat desa mengatakan, memaparkan  kebijakan  Dana Desa yang  total 538,85 Triliun,
Jadi Ormas boleh mengawal kegiatan  Dana desa  pemanfaatan yang masuk kedesa untuk mewujudkan  kebutuhan desa tutur .

Harapanya dana desa bisa di manfaatkan sebaik mungkin silahkan  front Banten Bersatu, bisa mengawal jalannya  dana  desa  yang bergulir, semoga bisa digunakan dengan baik pungkasnya.(red)


×
Berita Terbaru Update