Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal XII Hadiri Serah Terima Jabatan Gubernur Provinsi Kalimantan Barat

Wednesday 6 September 2023 | September 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T05:55:03Z

TNI ALnewssjri.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS menghadiri acara serah terima memori jabatan Pejabat Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, di Aula Garuda Gedung Pelayanan Terpadu Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (06/09/2023).

Jabatan Gubernur Kalimantan Barat yang sebelumnya dijabat oleh H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., diserah terimakan kepada dr. Harisson, M.Kes., dan telah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian M.A., Ph.D. di Sasana Bhakti Praja (SBP) Kemendagri Jakarta Pusat pada Selasa (05/09).

Diwaktu yang sama, telah dilaksanakan pelantikan kepada Pejabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalbar Ibu Windi Prihastari yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Provinsi Kalimantan Barat.

Sebelumnya, Danlantamal XII bersama Forkopimda Kalbar turut menyambut kedatangan Pejabat Gubernur Kalbar bersama Ketua TP-PKK Kalbar yang datang dari Jakarta di VIP Pemda Pemda Kalbar, Kabupaten Kubu Raya.

Acara dihadiri oleh unsur Forkopimda Kalimantan Barat, Walikota dan Bupati di Kalimantan Barat, serta perangkat daerah di lingkungan Kalimantan Barat(red)
×
Berita Terbaru Update