Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antusias Warga cukanggalih Sosialisasi M, Andri Lesmana SE. Kompol Sugeng turun Lansung untuk mengamankan

Wednesday 20 September 2023 | September 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T07:24:55Z

Tangerang,newsskri.com.

Sosialisasi M Andre Lesmana,SE nomor 3 Dengan begitu Antusias Warga Desa Cukanggalih Mendatangi Rumah calon kepala desa itu di jalan Raya Cukanggalih kecamata Curug kabupaten Tangerang Propinsi Banten Rabu 20/9/2023 . 

Waktu diwawancarai Andri di tempat Kediaman orang tua nya Samsudin mantan kepala Desa 2010 sampai 2016 menjabat sebagai kepala Desa di 15 RW juga Kapolsek Curug Kompol Sugeng  turut mangamankan berserta jajaran terkait sosialisasi itu.

Andri " Saya Siap dan memengang penuh Amanah masyarakat Akan upaya kemauan Warganya sesuai Prosedur tidak melanggar UUD yang berlaku Desa masih banyak yang mau di benahi kalau di bandingkan Desa tentangga lainnya termasuk disisi pendidikan juga lapangan kerja juga kesehatan dan yang lain- lainnya "ungkap Andri mantan  berkerja Dinas kesehatan Tangerang Selatan itu .

Ditempat yang sama Samsudin Bapak calon kades itu juga berpesan " kalau Andri terpilih harus dekat dengan masyarakat datang ke masharakat RT dan RW ini harus di upayakan Andri Supaya tau keluhan masyarakat harus juga berkolaborasi yang sewajarnya " kata mantan kades tahun 2016 itu.

Tambah Andri " Warga cukanggalih waktu Pelaksanaan pemilihan nanti jangan Salah pilih Dan teliti pilihlah Yang betul- betul memihak ke keluhan masyarakat yang mempunyai SDM tinggi dan berintegritas " ulas Andri itu .( Danu).
×
Berita Terbaru Update