Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Media Massa Berperan Penting Komunikasikan Pembangunan

Sunday 6 August 2023 | August 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-06T06:40:41Z

Banten,newsskri.com

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengungkapkan, media berperan penting dalam mengkomunikasikan pembangunan. Menginformasikan Pemerintah hadir dalam segenap aktivitas untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat.

Hal itu diungkap Al Muktabar usai melepas Jalan Sehat 23 Tahun Radar Banten di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu (6/8/2023).

Al Muktabar berharap, media massa menghadirkan informasi yang kuat dengan tepat dan terukur. Informasi-informasi yang bisa menjadi dasar pengambilan kebijakan dan keputusan dalam pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

"Informasi-informasi itu penting sekali sehingga dengan media kita bisa mengkomunikasikan pembangunan," ungkapnya.

"Pemerintah hadir dengan segala aktivitasnya. Pemerintah Provinsi Banten dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota, semua bekerja untuk masyarakat. Terlihat dari capaian-capaian kinerja yang terus berproses baik. Mudah-mudahan ini terus kita tingkatkan," tambah Al Muktabar.

Ditegaskan, Pemerintah bersama para pemangku kepentingan bersatu padu dalam mewujudkan Kesejahteraan masyarakat. 

"Media massa berperan menyambungkan langkah-langkah semua itu dalam suatu proses," ungkap Al Muktabar.

Dalam kesempatan itu, Al Muktabar juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Radar Banten yang Ke-23.

"Teruslah berkembang menjadi media yang wacanakan, memberikan informasi, memberikan pikiran dan gagasan masyarakat. Juga menginformasikan apa yang telah dilakukan Pemerintah karena kita bersama," pungkasnya.

Dalam.kesempatan itu Al Muktabar memberikan apresiasi atas Jalan Sehat yang diinisiasi Radar Banten. Menjadi wadah olahraga bersama dan ajang silaturahmi. Al Muktabar juga nampak menyatu dan berbaur dengan para peserta diiringi dengan obrolan ringan dan permintaan foto bersama para peserta jalan sehat.


Syamsul : Syamsul Bahri.
×
Berita Terbaru Update