Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara adakan Pergelaran wayang kulit

Friday 7 July 2023 | July 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T16:03:31Z

Jakarta,newsskri.com

Wayang Mania Community (WMC) menghadiri pagelaran wayang kulit dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara di Lapangan Bhayangkara Polri, Jumat (7/7/2023).

Buang selaku Ketua WMC Jabodetabek Buang Asmoro kepada awak media mengaku mereka diundang oleh Polri untuk menghadiri acara pagelaran wayang kulit.

“Ada sekitar 76 anggota WMC se Jabodetabek yang hadir malam ini,” katanya.Menurut Buang pria asal Kebumen ini, WMC sebagai paguyuban pecinta seni wayang terpanggil untuk ikut bersama-sama Polri melestarikan seni budaya khususnya wayang kulit. Kata dia, WMC sendiri sudah 3 tahun ini ikut hadir dalam pagelaran wayang kulit yang diselenggarakan oleh Polri.

“Harapan kami pagelaran seni wayang kulit ini menjadi agenda rutin dari Kepolisian Negara Republik Indonesia sekaligus melestarikan wayang kulit sebagai bagian budaya Indonesia. Selain bertemu dengan bapak Kapolri, kami dari WMC juga pernah diundang ke istana negara untuk bertemu dengan bapak Presiden Jokowi,” tandasnya(spy)
×
Berita Terbaru Update