Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Lijajar Ucapkan Terimakasih Ke PT.KBS Aspirasi Kami Sekaligus Ucapan Permohonan Maaf Kepada PT.KBS dan KPI

Friday 14 July 2023 | July 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T10:28:59Z

CILEGON,newsskri.com

Beberapa waktu yang lalu sembilan Pemuda Link Lijajar Kelurahaan Tegalratu Kecamatan Ciwandan sempat membentangkan spanduk tanda protes kepada manajement PT.
Krakatau Internasional Port (KIP) atau PT.Krakatau Bandar Samuda (KBS)

Bentuk protes pemuda Lijajar karena kekhawatiran akan hilangnya pekerjaan tempat  mengais rejeki dan mengantungkan hidupnya di Area PT.KBS, hal itu dampak dari pengembangan lahan parkir sekaligus optimalisasi lahan milik PT.Krakatau Steel untuk peningkatan pelayanan di PT.KBS dan ekosistem logistik di kota Cilegon.

Namun ternyata manajemen PT.KBS mengakomodir mereka para pemuda Link. Lijajar memberikan pekerjaan yang lain di Area PT.KBS, salah satu pemuda  bernama Anton ,"
mengatakan sekaligus mewakili rekan-rekan pemuda Lijajar  mengaku merasa  syukur Alhamdulillah telah di pekerjaan di PT.Krakatu Bandar Samuda (KBS)

"Setelah aspirasi kami telah di tanggapi oleh Direktur serta Manajemen kami berterimakasih semoga diterima dengan baik sesuai tuntunan kami,"ungkap Anto usai membentangkan spanduk/Baligho ucapkan terima kasih permohonan maaf kepada PT.KBS Rabu (12/07/2023)

Muhammad Sofiyan Ketua Tegalratu Entrepreneur Community sekaligus Ketua BPC Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Kota Cilegon membenarkan bahwa Pemuda yang melakukan aksi bentangkan sepanduk saat itu, Alhamdulillah telah di akomodasi dan telah di pekerjaan oleh pihak PT.KBS. 

Lebih lanjut Sofiyan menduga dari awal ada mis komunikasi yang tersumbat, sehingga sempat terjadi aksi bentangkan sepanduk, padahal manajement PT.KBS tidak memilki karakter seperti yang dituduhkan para pemuda Lijajar, melainkan sebaliknya.


Muhammad Sofyan ," menuturkan sudah terbukti semua rekan-rekan pemuda Lijajar yang bekerja ditempat parkir itu sudah dipekerjakan dan saya yakin itu atas instruksi serata arahan Direktur dan Manajement," Kata  Sofiyan

Direktur PT.KBS Akbar Djohan tengah mengemban amanat untuk mengembangkan bisnis serta ekosistem logistik di area PT.Krakatau Bandar Samuda, tentu semua potensi dan peluang mengembangkan bisnis harus dilakukan, namun seyogyanya rencana tersebut tidak tersampaikan kepada pemuda Lijajar.

"Alhamdulillah setelah komunikasi tersambung saya sangat bersyukur serta saya juga berharap PT.KBS selalu berkontribusi berkomitmen memberikan nilai manfaat, kepada Masyarakat Kecamatan khusus nya Umumnya Kota Cilegon,"Pungkas Sofiyan lanser dari juornalinakor (hari)
×
Berita Terbaru Update