Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanal Bandung Beserta Kodim 0618/BS Polrestabes Kota Bandung Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Monday 3 July 2023 | July 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T05:44:26Z

TNI AL, Bandung,,newsskri.com 

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., beserta Dandim 0618/BS Kota Bandung dan seluruh perwakilan Prajurit TNI (Lanal Bandung dan Kodim 0618/BS) mendatangi Mapolrestabes Kota Bandung dalam rangka memberi Ucapan Selamat HUT ke-77 Bhayangkara Tahun 2023, kedatangannya di Mako Polrestabes Kota Bandung tersebut dengan tujuan memberi kejutan (surprise) kepada Kapolrestabes Kota Bandung, Senin (03/07/2023). 

Danlanal beserta Prajurit Lanal Bandung, bergabung dengan Dandim 0618/BS beserta Prajurit Kodim 0618/BS di Lapangan Apel Kodim 0618/BS Kota Bandung langsung bergerak menuju Polrestabes Kota Bandung. Dengan beriringan mereka membawa kue tart bertuliskan HUT Bhayangkara ke-77, sambil menyanyikan lagu ”Selamat Ulang Tahun” bagi Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0618/BS perwakilan Unsur TNI Wilayah Kota Bandung menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayakara ke-77 kepada Kapolrestabes Kota Bandung “Selamat ulang tahun kepada Polri, kami beserta prajurit TNI selalu mendoakan agar Korps Bhayangkara semakin jaya. Selain itu, di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-77 semoga kita semua menjadi simbol-simbol pertahanan dan keamanan negara tetap selalu kompak sinergis dan juga lebih mengedepankan koordinasi dan humanis kepada masyarakat. Ini semata-mata sesuai dengan tugas pokok kita yaitu untuk selalu menjaga kondisi lintas dan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Hari Bhayangkara ke-77 ini wajib kita maknai sebagai suatu semangat untuk terus menjalin kerjasama, inilah para praktisi para pelaku di lapangan yang sehari-hari berhadapan langsung dengan program-program sosial masyarakat di wilayah Kota Bandung.

Kapolrestabes Kota Bandung juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan dari Lanal Bandung dan Kodim 0618/BS yang secara khusus datang ke Mapolres untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-77. Atas kedatangan bapak ibu sekalian ini adalah bentuk Kekompakan antara TNI/Polri bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri. Dengan mendatangi Mako dan membawa kue saja itu sudah yang paling dalam sekali dan insya Allah Alhamdulillah selama saya hampir 3 bulan disini saya melihat kekompakan khususnya TNI di kota Bandung sangat terjaga Alhamdulillah, maka dari itu saya harapkan ini tetap terbina kami dan seluruh jajaran tetap menjaga kekompakan Karena kalau TNI kompak insya Allah khususnya Kota Bandung pasti akan aman dan nyaman. 

Selama ini saya sangat terdukung oleh beliau-beliau baik untuk kegiatan yang formal kedinasan maupun kedinasan lainnya dan diharapkan khususnya kepada para Kapolsek Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas anggota Lanal dan lain-lainnya agar sama untuk sampai ke tingkat bawah ini tolong diterapkan juga jangan hanya unsur pimpinan tapi sampai ke unsur bawah dan saya terima kasih selama ini kekompakan tetap terjaga”. pungkasnya. 

Penulis: spy
×
Berita Terbaru Update