Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Pemberitaan Qurban Dewan Ikamben Ngusir Wartawan liputan

Thursday 6 July 2023 | July 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T10:25:04Z
Koto Tangerang Newsskri.com,  

Kamis/29/2023.H ari Raya Idul Adha dinamai juga “Idul Nahr” artinya hari raya penyembelihan. Hal ini untuk memperingati ujian Terberat yang menimpa Nabiyullah Ibrahim AS (AlaihiSsalam). Buah hasil dari kesabaran dan ketabahan Ibrahim AS dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan, ALLAH SWT memberinya sebuah anugerah, kehormatan “Khalilullah” (kekasih Allah).

Seluruh penjuru dunia ikut merayakan, khususnya umat islam.Maka dari itu masyarakat muslim berantusias untuk hadir dalam menyaksikan Pemotongan Hewan Qurban.

Kini Kunjungan awak media di setiap kegiatan pemotongan qurban kembali terjadi mendapat Perlakuan yang tidak sewajarnya, seperti yang terjadi di Mesjid Al Ikhlas Jl.Maulana Hasanudin Komplek Garuda Cipondoh kotaTangerang.

Fauzan Hanafi Albar S.kom.MM Panitia qurban sekaligus Bacaleg dari Fraksi Pan (Partai Amanah Nasional),Di Duga Tidak Berkenan dengan kehadirannya para insan wartawan, sehingga terjadi Pengusiran.
” Saya sudah ada wartawan sendiri,jadi saya tidak butuh wartawan lain, “Jelas Fauzan sambil menunjukan kesombongannya ke insan wartawan.

Ketua MOI Kota Tangerang Jendri Gentn ada di lokasi penyembelihan Qurban itu Lansung keluar dari lokasi tersebut "Jendri Ginting menyayangkan seorang Mantan dari Partai (PAN) Dengan caranya begitu menjatuhkan nama partai itu sendiri " ungkap nya di samping kecamatan Cipondoh pada awak wartawan.

Tambahan Jendri Ginting setelah naik berita selanjutnya akan melaporkan ke Polisi terkait UUD Pers 
 Cekcok mulut pun tak terhindarkan,Selang beberapa jam kemudian di lokasi yang sama,seorang rekan media lain pun berdatangan,guna untuk peliputan pembagian daging qurban. Perlakuan Hal yang sama pun kembali terjadi dengan rekan rekan media lainnya,

Lanjut Fauzan, ” Kamu tidak ada kerja, sudah seenaknya main ambil aja dagingnya. yang lain pada kerja, dasar media gadungan, ” Tegas Fauzan dengan Lantang sambil merampas daging serta melemparkan KTA (Kartu Tanda Anggota) seorang wartawan ke lantai.

Setelah di Konfirmasi ke masing masing pihak, kunjungan di kediamannya Fauzan Hanafi Albar pun tidak merespon dan penyampaian orang rumah kepihak awak media pun selalu tidak ada di tempat.Kemudian dari pada itu(red)
×
Berita Terbaru Update