Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POLRES BOVEN DIGOEL GELAR DOA LINTAS AGAMA SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 77.

Tuesday 20 June 2023 | June 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T06:45:40Z

POLRES BOVEN DIGOEL,nesskri.com

bertempat di Lobi Polres dilaksanakan kegiatan Doa Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 di Polres Boven Digoel Hari Senin (19/06/23).

Doa bersama dikuti oleh PJU dan seluruh Personil Polres Boven Digoel Wakapolres Kompol Muh Mukabsi, S.Sos dalam sambutanya " Ungkapkan  bahwa kegiatan ini bermakna sangat penting bagi kita yang percaya akan dengan adanya Tuhan YME. Sebagai wujud sebagai manusia dalam melaksanakan kewajiban atas kepercayaan yang diyakininya. 

"Semoga kita semua anggota Polri dalam memberikan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan harapan Organisasi 

Banyak resiko dan tantangan dalam melaksanakan tugas Kami membutuhkan tuntunan dan dukungan agar dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Tandasnya.

Doa secara Agama Katholik dipimpin oleh Suster Florida, KYM, Ustadz Mahfudin memimpin Doa secara Agama  Islam dan Mangku Gede Ngakan Dewa Antara memimpin secara Agama Hindu.

Pelaksanaan giat Doa Bersama dapat dilaksanakan dengan Khidmat atas dukungan dari masyarakat dan tokoh Agama yang ada di Kabupaten Boven Digoel dalam menjalankan tugas dan kewajiban anggota Polri dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat di Usia yang ke 77 tahun dapat mampu lebih baik lagi.(Dedy nilla)
×
Berita Terbaru Update