Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atlit cabang Bola Volly Kota Tangerang ikuti seleksi persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi

Monday 28 February 2022 | February 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-28T07:11:10Z
Kota Tangerang,newsskri.com-----Para peserta dibagi dua Putri dan Putra dari tingkat SMP dan SMA yang berlangsung di GOR Dimyati Kota Tangerang, Minggu (27/2/2022).

Drs H Dimyati selaku pemantau seleksi di lokasi mengatakan instrumen yang di seleksi ada 3 kategori seperti Libero, Spiker, dan Setter.

“Dari puluhan atlit yang mengikuti seleksi ini rata-rata pelajar di Kota Tangerang dan berdomisili di Kota Tangerang dalam penyaringan ini diambil bibit-bibit muda dari tingkat dini,” ujarnya.

Selain tekhnik bermain, mental para atlit juga turut digenjot untuk mendapatkan penilaian seleksi.

“Tekhnik pukulan yang dinilai seperti bagi Spiker berbeda dengan Libero dan Setter, serta penilaian yang lain seperti servis awal harus pas masuk kedalam kotak pojok yang disiapkan,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PBVSI Kota Tangerang, Ngadino berharap dalam seleksi ini bisa mendapatkan bibit-bibit atlit yang dapat membawa harum nama Kota Tangerang.

“Semoga dari hasil penilaian seleksi tingkat pelajar ini mendapatkan bibit-bibit atlit yang baik, sehingga bisa membawa nama baik dan harum Kota Tangerang dikemudian hari,” harapnya. (Nurul)
×
Berita Terbaru Update