Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum FKMB Indra jaya ST SH memberikan Apresiasi calon Wali nangari Lasi sesuai Prosedur yang di atur pamerintah

Sunday 24 October 2021 | October 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-24T16:14:43Z
Lasi,Agam,newsskri.com--- Peltu purn TNI Yuliyanto,Rajo Mangkuto putra asli nagari Lasi kecamatan candung kabupaten Agam merasa terpanggil untuk membangun nagari bersama masyarakat untuk mencapai masyarakat makmur dan sentosa.

Yulianto sewaktu dihubungi melalui ponselnya mengatakan " saya maju di pemilihan Walinagari bukan untuk ambisi pribadi namun jauh dari itu kami dari lubuk hati yang paling dalam ingin memajukan nagari Lasi dan memakmurkan serta mensejahterakan kehidupan masyarakat.
Untuk mencapai itu semua kami sudah menyiapkan program program pro masyarakat, namun semua program ini dapat terlaksana tentu bersama sama dengan Thomas, Pemuda, niniak mamak dan seluruh unsur " ujar purn TNI ini.

 Rajo Mangkuto menambahkan " jika masyarakat memilih dan mempercayakan kami menjadi Walinagari, kami akan menjalankan pemerintahan dengan transparan dan mencurahkan semua daya upaya ilmu dan fikiran untuk mempertanggungjawabkan amanah masyarakat dunia dan akhirat " pungkas Yuliyanto.

           Ketum FKMB Indra jaya ST SH

 Sementara itu di tempat terpisah Indra Jaya.ST.SH. ketua Forum Keluarga Minangkabau Bersatu di kota Tangerang mengatakan " FKMB memberikan Apresiasi pencalonan Yuliyanto menjadi Walinagari Lasi karena putra daerah wajib membangun daerah nya ilmu serta pengalaman beliau serta ke inginkan beliau untuk membangun kampung halaman.

 Apalagi yang mempunyai trek rekord dan pengalaman nya di TNI, kami yakin Yuliyanto dapat mengemban amanah masyarakat " kata Indra Jaya.ST.SH.( red )
×
Berita Terbaru Update