Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DR.Farid Elhakamy dipilih jadi ketua APINDO kota Bekasi melalui Musyawarah

Friday 22 October 2021 | October 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-23T05:09:21Z
Bekasi,newsskri,- Hari ini Kamis 21/10/21 APINDO kota  Bekasi telah melaksanakan Muskot ( Musyawarah Kota) sekaligus pemilihan ketua APINDO kota Bekasi di gedung Universitas Tri Sakti Bekasi, yang dibuka oleh walikota Bekasi Dr.H.Rahmad Efendi, dihadiri ketua APINDO Jawa Barat Ning Wahyu Astutik pengurus APINDO periode 2015 - 2020, anggota APINDO dan juga perwakilan organisasi serikat pekerja.
   
Pemilihan ketua APINDO berjalan lancar tanpa kendala, meskipun sebelumnya sempat ada kelompok kelompok kepentingan, namun hari ini semuanya lumer menyatu dalam satu tujuan membesarkan APINDO. Dalam muskot ini DR.Farid Elhakamy terpilih sebagai ketua APINDO periode 2021 + 2026.
   .
 Dalam sambutannya Dr.H.Rahmad Efendi menyampaikan " Bekasi memiliki potensi yang besar dan perekonomian yang baik, apalagi dengan ada nya dukungan 1000 perusahaan. Bahkan didalam tata ketenaga kerjaan Bekasi peringkat ketiga Nasional.
    Saya harapkan ketua APINDO terpilih dapat menjalin komunikasi yang sempurna baik internal maupun eksternal " tutup Rahmad Efendi.
  
 DR.Farid Elhakamy dilokasi Muskot menyampaikan " saya sangat berterimakasih atas kepercaan yang di berikan kawan kawan juga senior APINDO kota Bekasi, saya punya visi misi untuk sesegera mungkin menjalin komunikasi baik internal maupun eksternal dan mengajak semua elemen untuk menyusun langkah APINDO ke depan, karena APINDO hanya satu dan bersinergi.
Insyaallah.

Saya mengutip dari Abu bakar Ash shiddiq " Aku hanyalah manusia biasa dan aku bukanlah manusia yang terbaik di antara kalian. Apabila kalian melihat perbuatanku benar, maka ikutilah aku. Tapi bila kalian melihat perbuatanku salah, maka luruskanlah" oleh karena itu kebersamaan kita itulah yang terutama. Saya sangat yakin APINDO kota Bekasi dapat berjalan lurus sesuai AF/ART, semua itu terlaksana tentu dengan dukungan seluruh anggota serta motifasi dari senior senior " kata Buya DR.Farid Elhakamy.
    
 Didi Cakra ditempat yang sama menyampaikan " keterpilihan bapak Farid memang sudah di prediksi dan beliau mendapat dukungan mayoritas.
Kami yakin beliau bisa membawa APINDO kota Bekasi lebih maju dan besar jika kita melihat dari ke ilmuan juga pengalaman beliau dalam berorganisasi, selain itu beliau orangnya sangat supel dalam pergaulan sehari hari baik dengan sesama anggota APINDO maupun eksternal dan pak Farid punya hubungan komunikasi yang bagus dengan pak walikota Kapolres dan instansi lain mitra APINDO " jelas Didi Caskedi.(red)
×
Berita Terbaru Update