Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KOMSOS KREATIF: SILATURRAHMI TNI AD BERSAMA AWAK MEDIA

Thursday 17 June 2021 | June 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-17T18:35:23Z


 


Cibubur,newsskri.com----Kamis pagi,kawasan Perkemahan Cibubur ramai oleh yel-yel awak media yang dipandu oleh personil Dispen AD. Kebersamaan ini diusung dalam tema Komsos Kreatif: Silaturrahmi TNI AD bersama awak media. Kegiatan yang dilaksanakan hari ini, 16 Juni 2021 berlangsung semarak penuh kekeluargaan.


Acara ini dikemas dalam bentuk outbond, diawali dengan olahraga, dilanjutkan dengan game ketangkasan. Rangkaian acara berlangsung semarak dengan penerapan protokol kesehatan.


Menjelang siang hari, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah unsur Dinas Penerangan Angkatan Darat dengan awak media. Pada kegiatan ini, Kepala Dinas Penerangan (Kadispenad) Kolonel Tatang Subarna memberikan apresiasi kepada media.


Dalam sambutannya, Kolonel Tatang Subarna menjelaskan pentingnya kerjasama dengan media. Kolonel Tatang Subarna juga menyampaikan pesan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Andika untuk menghargai kinerja pewarta.


"Keberadaan media itu penting, bahkan Bapak KASAD, Jenderal TNI Andika menyampaikan agar menghargai kerja media dan tidak menghalangi awak media untuk melakukan liputan", kata Kolonel Tatang Subarna, yang merupakan  putra Sumedang, Jawa Barat. 


Di penghujung acara, Kadispenad Kolonel Tatang Subarna memberikan apresiasi pada media dan awak media, menurut kategori media elektronik, media cetak dan media online.(***)

×
Berita Terbaru Update