Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GERCIN (Gerakan Rakyat cinta Indonesia) Bagi-bagi Bansos Dan Memperingati HUT kemerdekaan republik Indonesia yang KE 75.

Friday 21 August 2020 | August 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-22T02:23:17Z
Banten,Newsskri.com---Ormas Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN) Baru-Baru ini Menyalurkan Bantuan Bansos covid-19 di Kota Tangerang Selatan Berjalan lancar.

Ketua  DPD Banten (Gercin) Gerakan Rakyat cinta Indonesia, Ibu DR Yohanah, M. Kom Sampaikan pembagian sembako oleh Ormas Gercin adalah salah satu wujud dari kepepedulian dengan sesama manusia sekaligus meningkatkan semangat gotong royong dalam menghadapi pandemi Covid 19 saat ini.

Peringatan HUT RI ke 75 tgl17 Augustus 2020 ini kita jadi kan momentum refleksi diri untuk bercermin  apa yang sudah kita lalukan untuk Negeri juga kapan waktu nya  lagi anak anak bangsa kita untuk maju Dan membangun terutama Mental Dan MORAL membangun Bangsa dan Negara , menggali potensi 2 yang ada agar kita bisa bangkit dari jurang resesi yang kita  hadapi saat ini. Kita harus bersatu padu dengan semangat 4 pilar kebangsaan   sehingga ekonomi bangsa dan rakyat Indonesia bisa bangkit lagi. Dirgahayu Republik Indonesia ke 75.Indonesia Maju ukap Ir Ronald penjaitan sebagai ketua Badang Penanggulangan Terorisme dan Narkoba Di wawancara di rumah nya.

GERCIN ini Berdiri Nya lebih kurang Tiga tahun berjalan begitu banyak prestasi dan sosialisasi yang udah di jalankan untuk membangun bangsa dan negara seperti belum lama ini ada giatan Donor Darah yang bertempat di kampus AMIK Masa Depan kota Tangerang , lansung dapat penghargaan dari (PMI) palang merah Indonesia di waktu itu (Rp).
×
Berita Terbaru Update