Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H.Suherman.TRD Insyaallah saya akan amanah dalam melaksanakan tanggung jawab sebagai Gubernur

Saturday 20 June 2020 | June 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-20T10:51:12Z

Sumbar,   Newsskri.com---        6/2020. H.Suherman.TRD pengusaha   muda yang sukses di bidangnya dalam  menjalankan bisnis       yang      digelutinya,.      dengan keseriusannya itulah usaha beliau semakin berkembang.

H.Suherman sangat berkeinginan membangun kampung halamannya ( Sumatra Barat ) agar kedepan lebih majulagi dan mensejahterakan kehidupan masyarakat dengan menggangkat penghasilan masyarakat di semua sektor dan memaksimalkan pemberdayaan masyarakat sekaligus akan mengurangi angka pengangguran dan berusaha meminimalisir kemiskinan di Sumbar kata H.Suherman pada awak SKRINEWS melalui pesan ponselnya.

Kata Suherman " saya ingin Sumbar lebih maju dan meminimalisir angka kemiskinan serta mengurangi pengangguran dengan program2 kemasyarakatan " ujar TRD.
Pengusaha muda ini menambahkan " untuk itu semua saya sudah membentuk tim tim di hampir setiap kota/kabupaten sampai kecamatan dan nagari se Sumbar untuk menyampaikan program program yang akan kita kerjakan ke masyarakat. Kami ingin masyarakat tau dengan program ini untuk dipahami, dengan begitu jika Allah mengizinkan kami memimpin Sumatra barat masyarakat sudah bisa langsung me implementasikan   program       untuk percepatan      pertumbuhan   ekonomi masyarakat, baik di pertanian, kelautan, UKM dan sektor     lainnya " ujar     TRD.
Putra asli .    Tanah     Datar      ini .  juga menyampaikan " untuk       membangun Sumatra Barat tentu kita harus berada di pemerintahan, oleh karena itulah saya siap mencalonkan diriuntukSumbar(Gubernur)

Harapannya     dengan   jadi     Gubernur Sumbar, saya bisa.     menjalankan semua program dengan baik dan benar untuk membawa     Sumbar lebih      maju dan mencapai tujuan kita.

Insyaallah saya akan    amanah   dalam melaksanakan tanggung jawab sebagai Gubernur jika dipercaya masyarakat dan di izinkan Allah " pungkas H.Suherman.TRD.( moneta nursa )
×
Berita Terbaru Update