Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Geliat ekonomi di pasar malam

Saturday 23 November 2019 | November 23, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-23T13:27:16Z

newsskri jakarta , Keberadaan pasar malam di hampir semua wilayah DKI Jakarta sangat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat bawah dan UKM.Bagi pedagang kecil dan UKM dengan ada nya lapak pasar malam sangat menunjang kehidupan dalam memenuhi kebutuhan keluarga.
Seperti yang disampaikan oleh Yanto pedagang aksesoris " Pedagang kecil seperti kami saat ini suah untuk bersaing dengan pedagang yang bermodal besar, apalagi tempat usaha kaki lima sangat sulit tidak sebebas dulu.  Untung ada inisiatif pedagang untuk berjualan di pasar malam demi mengais rezeki untuk memberikan nafkah buat keluarga ".
Yanto pedagang kecil dengan modal yang sangat minim, namun berkat adanya pasar malam kami masih bisa berusaha ujar Yanto.
Susi ibu muda yang juga pedagang pasar malam berharap kepada pemerintah " untuk tidak melarang mereka berjualan, karena berjualan di pasar malam ini Susi dapat menambah penghasilan suaminya untuk memenuhi ke butuhan hidup keluarga, kami sangat berharap pemerintah mengucurkan pinjaman modal usaha untuk pengembangan usaha dan meningkatkan taraf kehidupan pedagang kecil seperti kami " kata Susi.
Susi menambahkan, warga banyak yang senang dengan adanya pasar malam, disamping mereka dapat membeli kebutuhan nya, sekaligus tempat hiburan bermain bagi anak, dan mereka tidak capek lagi jauh jauh untuk mendapatkan kebutuhan mereka " tutup Susi. ( Randi )

×
Berita Terbaru Update