Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati intan jaya menjadi inspektur upacara HUT RI ke 74

Saturday 17 August 2019 | August 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-18T02:21:57Z

Newsskri.comINTAN JAYA .PAPUA--.Jajaran pemerintah kabupaten intan jaya,tni polri ,siswa tk sd smp dan jajaran elemen masyarakat adat agama,telah mengikuti memperingati hut ri yang ke 74,upacara berlangsung di lapangan bola kabupaten intan jaya ,sabtu 17/08/2019.

Bupati natalis tabuni. ss,Msi.pada masyarakat mengatakan pelaksanaan upacara hut ri yg ke 74 ini,puji sukur ke pada tuhan walaupun kabupaten intan jaya paska pilkada 2017 di landa dengan konflik sosial  antar perbedaan yang mengakibatkan semua penyelenggara pemerintahan perekonomian pendidikan kesehatan,dan aspek kehidupan masyarakat lumpuh total,dan setelah kami lantik sebagai bupati intan jaya dan wakil bupati intan jaya terpilih,akhirnya sedik demi sedikit di dalam rodah pemerintahan dan pembangunan serta dalam pelayanan masyarakat berjalan dengan sebaik baiknya.

"Kita harus semangat dan bersatu dalam membangun intan jaya dalam mengisi kemerdekaan,sebab kita hanya mengisi tapi yang berjuang (para pahlawan )itu yang mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan negara republik Ri.tutunya.

Pak bupati juga menekankan pada seluruh ASN dan para pejabat agar tidak keluar yang ke luar daerah di dekat dekat ini,agar supaya masyarakat bisah melakukan dan melaksanakan apa yang masyarakat membutuhkan,dan  pula bupati menyatakan semua pejabat ASN  maupun anggota dprd intan jaya yang sudah tidak menjabat lagi atau sudah pensiun,segera kembalikan aset aset negarah contoh kendaraan roda 2 dan 4 dan lain lain,kalo tidak akan berurusan dengan hukum.


Dan akhir upacara hut ri ke 74 bupati telah melaksanakan menderek bendera merah putih panjangnya sekitar 500 m mengililingi jalan tras kabupatin intan jaya(DN)
×
Berita Terbaru Update