Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PMI Tangsel Dan PMI Provinsi Banten, Menggelar Baksos, Pemeriksaan Kesehatn Geratis

Thursday 12 October 2017 | October 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-12T17:34:00Z


WWW.NEWSSKRI.COM, Tangsel-Setu, kamis 12 Oktober 2017, Palang Merah Indonesia (PMI)  kota Tangerang Selatan (Tangsel)  bekerjasama dengan PMI Provinsi Banten mengadakan Bakti Sosial (Baksos)  pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan dilaksakanan di kel.  Bakti Jaya Kecamatan Setu dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00

Kegiatan dibuka oleh bapak Rizka Dwipa Anggana ( wakil Ketua PMI Kota Tangsel) di hadiri juga H.  Abdul Rasyid (anggota DPRD Kota Tangsel),  dr.  Suhara manulang ( kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel).  dikoordinir oleh PMI Kec.  setu yg diketuai Adung Arifianto Wibowo dibantu 5 orang sukarelawan PMI Kota Tangerang Selatan

Dalam sambutannya dr suhara manulang mengatakan berterima Kasih atas dukungan PMI telah mengadakan kegiatan ini. Sesuai dengan fokus pemerintah kota Tangerang Selatan,  kesehatan merupakan salah satu menjadi fokus pemerintah kedepan. Mudah"an kegiatan ini tidak hanya dipaksakan di kec.  Setu melainkansemua kecamatan di Kota Tangerang Selatan.  Tambangnya..

Kegiatan dilaksanakan merupakan wujud kepedulian Palang Merah Indonesia (PMI)  terhadap kesehatan masyarakat, jumlah penerima manfaat mencapai 300 orang yg terdiri dari unsur anak, remaja dan lansia.

"Kegiatan yang sedang dilakukan ini merupakan aksi nyata kerjasama antara kami (PMI Tangsel) dengan PMI Provinsi Banten dalam mewujudkan masyarakat yang sehat" kata rizka (wakil ketua PMI Tangsel ). Selain itu, harapan kami setelah kegiatan ini masyarakat lebih mengetahui kegiatan PMI, karena sampai sekarang masyarakat tahunya PMI itu Donor Darah, sedangkan masih banyak kegiatan kami yang belum diketahui masyarakat, contohnya pelayanan kesehatan yang sekarang sedang kami laksanakan. Tambahnya. (tim)
×
Berita Terbaru Update