Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Putri Ketiga Ali bana alm Raih Gelar SI - Sarjana Administrasi Pemerintahan

Wednesday 24 May 2023 | May 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-25T03:31:44Z

Bandar Lampung. Newsskri.com.

 Destri Anjani putri ke tiga bapak Ali Bana alm telah di melaksanakan wisuda SI bertempat di gedung Kampus II Universitas Bandar Lampung di Bandar Lampung. Rabu (24/05/2023).


Dengan menyandang gelar S.A.P (Sarjana administrasi Pemerintahan) putri ketiga dari pasangan bapak Ali Bana alm dan ibu Dahlina ini bukti telah menyelesaikan pendidikannya di fakultas  Universitas Bandar Lampung dengan jurusan Ilmu sosial dan politik  Administrasi Pemerintahan.

Nampak terlihat suasana riang haru dan gembira para saudara keluarga dan sanak famili yang menghadiri acara wisuda ananda Destri Anjani tersebut sebagai bentuk rasa bangga.

Ucapan selamat dan sukses bertubi tubi terucap dari keluarga dan sanak famili begitu menyambut ananda Destri. Salam dan Pelukan di berikan sebagai luapan kebanggaan seakan tiada rasa sedih menyelimuti.

Diiringi dengan meneteskan air mata dan kata kata yang terputus ananda Destri mengucapkan rasa syukur kepada yang maha kuasa dan terimakasih kepada semua keluarga yang hadir dan memberikan Supot, semangat dan dukungan.  

"Alhamdulillah syukur saya sudah sampai di titik ini, terimakasih kepada semuanya yang telah memberikan supot semangat dan dukungan sehingga saya dapat melewati perjuangan hingga meraih gelar sarjana ini,"tutur Destri.

Ilmu yang di dapat selama menempuh pendidikan hingga menyandang gelar sarjan (S.A.P) yang di raih ini di persembahkan ananda Destri Anjani pada almarhum Ayahandanya tercinta.

"Ilmu yang sudah saya dapatkan hingga gelar sarjana yang telah saya raih ini saya persembahkan pada ayahanda saya tercinta semoga beliau hadir disini dan menyaksikan di tengah tengah kita semua walaupun tidak terlihat oleh kasat mata,"Lanjut Destri.

Di sela-sela keluarga dan famili bersua Poto untuk mengabadikan moment bahagia (Hepy) sebagai Ayunda saudara tertua Destri juga mengucapkan terimakasih kepada semua keluarga yang hadir ataupun yang tidak sempat ikut hadir yang memberikan do'a dan semangat.

"Mewakili keluarga besar saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya baik hadir  ataupun yang tidak sempat ikut hadir dan memberikan supot dukungan serta semangat pada kami," Tambah Hepy.

Semoga dengan  keberhasilan yang di raih akan menjadikan pribadi yang lebih dewasa, lebih gigih, lebih tangguh dan lebih kuat lagi untuk mencapai kesuksesan menuju masa depan yang mapan.

Hanapi
×
Berita Terbaru Update