Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Gladiresik Sachrudin ! Tangerang Satu Beserta Relawan Satria

Saturday 28 January 2023 | January 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T07:57:00Z

Tangerang.newsskri.com


Relawan Satria (Sachrudin Tetap Setia) pada hari Jumat, 28 Januari 2023, gelar kegiatan persiapan, Gladiresik dalam rangka menghadapi acara gerak jalan santai bersama Wakil Walikota, Sachrudin.

Acara diikuti oleh segenap anggota Relawan Satria dan simpatisan yang berlokasi dilapangan depan parkiran terminal Bus Trans Jakarta, Perumahan Puribeta Dua, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Boy Satria, ketua Relawan Satria saat memberi arahan mengatakan, acara yang diadakan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang. Dimulai sekitar jam 07 : 00 Wib, Minggu pagi, (29/01/2023). yang akan diikuti seluruh lapisan Masyarakat Umum dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Untuk itu Boy Satria mengharapkan, kehadiran relawan dan simpatisan Sachrudin bisa lebih awal dilokasi, sebelum acara dimulai. Khususnya panitia acara, agar bisa mengakomodir segala bentuk persiapan sehingga tidak terjadi hal-hal yang bisa menghambat jalannya kegiatan.

Boy juga mengharapkan, agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan itu, bisa bekerja sama dengan baik. Agar acara berjalan sukses dan lancar, sesuai dengan yang di harapkan.

" Saya harapkan kita semua yang terlibat dalam kegiatan ini hadir lebih awal di lokasi. Ditempat sekarang ini juga sebagai titik lokasi dimulainya acara kita, dan habis acara gladiresik ini akan kita dirikan tenda-tenda," terang Boy

" Yang ikut bergabung ada beberapa tenda kita siapin, seperti UMKM, pedagang makannan dan minuman dan yang lainnya. Saya berharap, khususnya panitia acara. Agar cekatan dalam mengakomodir acara ini, biar segala kendala bisa teratasi dan acara ini sukses, amin," imbuh Boy Satria.

Acara ditutup dengan pembagian kaos Relawan Satria, oleh Boy Satria bersama jajarannya, disaksikan oleh perwakilan pihak keamanan dari Polsek Ciledug bersama beberapa perangkat masyarakat sekitar.(Delisma /EVI.S)
×
Berita Terbaru Update