Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(DPD) Batak Bersatu Pemuda Batak Bersatu Memperingati HUT yang ke 1 Cafe Toba Dream

Sunday 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-20T16:31:09Z

Jakarta,newsskri.com


Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) DKI Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 di Cafe Toba Dream Jakarta, Minggu (20/11/2022). Pada perayaan HUT Ke-2, PBB DKI Jakarta mengusung tema Ikutilah Zamanmu, Jangan Tinggalkan Budayamu. Acara berlangsung meriah, HUT Ke-2 PBB DKI Jakarta dihadiri DPP, DPD, DPC, PAC dan Ranting se-Kota Jakarta juga turut dihadiri Perwakilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Perwakilan Bank Sumut, Ketua DPC, Ketua PAC, dan ranting se-Jakarta. 

Ketua DPD PBB DKI Jakarta DF Siringo-ringo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih tamu undangan yang sudah menghadiri HUT PBB DKI Jakarta. “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang sudah menghadiri HUT PBB DKI Jakarta yang ke-2. Tanpa terkecuali seluruh masyarakat Batak yang ada, baik Batak Toba, Batak Karo, Batak Pakpak, Batak Simalungun maupun Batak Mandailing, saya ucapkan terimakasih sudah turut mewujudkan pembangunan di daerahnya masing-masing,” kata DF Siringo-ringo.

Kehadiran kita di gedung ini merayakan hari ulang tahun kita menandakan bahwa kita tetap eksis dan kita tetap ormas yang terbaik dan juga mengapresiasi aksi sosial Pemuda Batak Bersatu. Kita bangga dan turut terimakasih untuk ormas PBB DKI Jakarta pada ulang tahunya yang Ke-2, aksi sosial PBB luar biasa. Semoga bisa bekerjasama dengan berbagai pihak ke depannya. Acara HUT ini dari awal hingga berlangsung aman dan tertib serta penuh suka cita.(supyadi)
×
Berita Terbaru Update