Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zulfahmi, Perwakilan Dunsanak Anies Dukung Penuh Kolaborasi Anies Sebagai Capres Partai NasDem

Monday 3 October 2022 | October 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T05:26:23Z

Jakarta,newsskri.com.

Sejumlah relawan Anies hadir ke Kantor DPP Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta Pusat. Tampak di antaranya, ABRI Satu, Dunsanak Anies dan Jabar Manies.

Zulfahmi, perwakilan dari Dunsanak Anies, mengatakan kedatangan sejumlah relawan Anies ini memang sudah dikondisikan sejak malam kemarin. Menurut dia, informasi di grup masing-masing relawan sudah diberitahu bahwa Anies akan dideklarasikan sebagai calon presiden oleh Partai NasDem.

"Kami memang diberitahukan di grup bahwa Pak Anies akan dideklarasikan NasDem, makanya kami datang," jelas dia.

Pantauan di lokasi, Anies Baswedan sendiri sudah tiba di Kantor DPP NasDem pada pukul 09.30 WIB. Anies datang dengan stelan jas resmi dan berdasi.

Saat disapa awak media, Anies hanya melontar senyum. Dia pun langsung dikawal oleh sejumlah elite Partai NasDem ke ruang utama sebelum dideklarasikan nantinya.

Nama Anies menjadi satu dari tiga kandidat Capres hasil Rakernas NasDem. Selain Anies, NasDem juga mengusulkan nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Andika Perkasa.
https://youtu.be/4RbJFpqT098
Elite NasDem bungkam ketika dikonfirmasi soal pengumuman Anies Capres. Mereka meminta awak media menunggu pengumuman resmi dari Ketua Umum Surya Paloh.

"Datang dan dengar sendiri nanti," kata Wasekjen Partai NasDem Hermawi Taslim.
(Supayadi)
×
Berita Terbaru Update