Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Venna Melinda dan Ferry Irawan menggelar pesta ulang tahun putri bungsunya

Tuesday 4 October 2022 | October 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T09:04:34Z

Jakarta,newsskri.com

Pada acara ulang tahun tersebut, Venna Melinda dan Ferry Irawan sekaligus meresmikan atau syukuran rumah barunya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rasa syukur dihaturkan Venna Melinda karena akhirnya bisa selesai membangun ulang rumahnya.

"Alhamdulillah Wasyukurillah kepada Allah SWT, karena akhirnya setelah 1 tahun lebih membangun, merenovasi rumah Paso, akhirnya bisa selesai," ungkap Venna Melinda saat ditemui Grid.ID di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (2/10/2022).

Venna Melinda mengungkapkan bahwa sudah lama dirinya tidak menempati rumah yang dulu pernah didiaminya tersebut."Alhamdulillah banget ini bisa menempati rumah yang 10 tahun lalu saya tinggalkan, kembali lagi ke rumah ini, yang pasti atas izin Allah," ungkap Venna Melinda.

Kini, Venna Melinda menyadari bahwa tinggal di rumah lebih nyaman dibanding tinggal di apartement.

"Karena tinggal di apartemen itu ternyata lebih enak tinggal di rumah, lebih memijak tanah, jadi seneng banget akhirnya bisa memijak rumah ini bersama anak-anak lagi," ungkap Venna Melinda.

Lebih lanjut, Venna Melinda meminta doanya untuk kebaikan keluarganya ke depannya.

"Mudah-mudahan saya minta doanya kepada hadirin yang hadir untuk bisa mendoakan kami keluarga baru ini, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah," tutup Venna Melinda.(supryadi)
×
Berita Terbaru Update