Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLT Ketum Partai PPP Muhammad Mardiono Sirahturami ke KH M Wildan Salman

Thursday 27 October 2022 | October 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T15:54:44Z


Jakarta ,newsskri.com


Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Tuan Guru KH M Wildan Salman di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel). Ia mohon doa dan arahan untuk membesarkan Kembali nama PPP.

Kegiatan sowan ini dilakukan Mardiono bersamaan dengan agenda konsolidasi politiknya yang digelar di Provinsi Kalsel.

“Kami bersilaturahmi ke tuan guru yang menjadi bagian minta arahan, saran, dan doa agar PPP bisa lebih besar lagi. Kemudian, agar PPP bisa menaikan suara dan mendapat kepercayaan umat. Sehingga nanti kami bisa memperjuangkan umat untuk membangun negara lebih baik lagi,” ujar Mardiono, Ahad, (23/10/2022).

Mardiono menjelaskan ada beberapa pesan yang disampaikan dalam sowan di Madrasah Darussalam Tahfiz dan Ilmu Al-Quran, Martapura kali ini. Salah satunya, PPP harus bisa hadir untuk membangun persatuan umat agar tidak terpecah belah.

“Kemudian tidak boleh umat itu tergradasi untuk tidak percaya negara, pemimpin, termasuk juga dengan para guru dan ulamanya. InsyaAllah PPP akan terus memperjuangkan ini, karena partai ini merupakan warisan para guru dan ulama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tuan Guru KH M Wildan Salman berdoa agar PPP bisa menjadi partai yang solid dan dapat menjalankan amanah. Sehingga tujuan untuk kemaslahatan umat bisa dicapai.

“Saya mulai dari pribadi, mudah-mudahan PPP bisa sesuai dengan cita-cita umat. Semoga PPP menjadi partai yang pertama, solid, dan menjadi partai yang lebih kuat lagi. Sehingga bisa menjalankan amanah untuk kemaslahatan umat,” tutur Tuan Guru KH M Wildan Salman.(Suyadi)
×
Berita Terbaru Update