Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Santi Canda Duta Sosial Budaya Bali Sport polisi Indonesia

Monday 19 September 2022 | September 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T15:06:20Z
JAKARTA,newsskri.com------ Santi Chandra Duta Sosial Budaya Bali Sahabat Polisi Indonesia, di Tunjuk Langsung oleh Direktur Sosial Budaya Tengku Zanzabellaa dan Ketua Umum Fonda Tangguh Sahabat Polisi Indonesia Untuk menjadi Duta Sosial Budaya di Provinsi Bali.Di ketahui Santi adalah lulusan Magister Manajemen S2 Universitas Mercu Buana Jakarta dan Pemilik akun YouTube Santi Dharma ChandraPertimbangan tugas baru sebagai Duta Sosial Budaya Sahabat Polisi Indonesia karena Santi di kenal aktif , humble di masyarakat.
 
Saat di tanya Wartawan Santi mempunyai Rencana Program dalam Kegiatan Sosial dengan untuk memperhatikan anak anak Stunting kurang mampu dan Disabilitas dengan Polisi di Bali . Santi menjelaskan karena tanpa adanya Polisi di suatu negara pasti sangat mengkhawatirkan kondisi keamanan nya , maka dari situ Santi mengajak untuk tetap percaya dan bersinergi bersama Polri untuk menjaga negeri.
 
Dan untuk Budaya Santi ingin mengajak anak anak muda khususnya di Bali untuk lebih percaya diri dengan menggunakan pakaian , kegiatan dan seni di Bali karena dengan kita mencintai Budaya negeri sendiri kita akan mempunyai Marwah dan kekuatan jati diri suatu negara.
Semoga kolaborasi Sahabat Polisi Indonesia dan Masyarakat Bali bisa memberikan angin segar untuk menguatkan solidaritas , rasa percaya support terhadap POLRI(spy)
×
Berita Terbaru Update