Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesulap Rhomedal Aquino Luncurkan Vape Merek "Coz!": Coz! Siap Menjadi Pemain Besar Industri Vape di Indonesia

Monday 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-26T13:56:03Z



Jakarta, newsskri.com



Diam-diam, pesulap Rhomedal Aquino sukses berbisnis vape alias rokok elektrik. Malam ini bertempat di Bengkel Cafe SCBD, Jakarta, Senin (26/9/2022)
pesulap jebolan "The Master" tersebut produk  meluncurkan vape merek Coz!.

"Malam ini kita luncurkan vape Coz!. Kita fokus kepada orang-orang yang belum kenal dan pakai vape. Kita kenalkan pada para smokers. Kita hadirkan Coz! yang anti ribet. Seperti rokok yang habis diisap langsung buang maka mereka anggap vape Coz! seperti saat mereka menikmati rokok," ujar pesulap Rhomedal Aquino di Grand Lauching Coz!, di Jakarta, Senin (26/9/2022).

Lanjut Romedhal, dengan kisaran harga jual Rp 79000 maka vape Coz! sangat cocok untuk kalangan para perokok atau smokers.

"Secara segmentasi pasar Coz! hadir bagi kalangan masyarakat AB, karena dari segi harga Coz! ini tidak terlalu jauh dari rokok. Jadi jika rokok dengan harga satu bungkusnya Rp 30-35 ribuan, maka Coz! ini sangat kompetibel sekali dengan rokok.

Selain itu, Romedhal juga membanggakan produk vape Coz! nya terbuat dari material yang bisa didaur ulang.
https://youtu.be/8e9Zc2uzt-w
"Jadi kita sudah dalam proses bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang fokus kepada daur ulang. Beruntungnya, dalam Coz! sendiri material nya bisa didaur ulang. Selain itu kita juga menyediakan kotak-kotak sampah tempat pembuangan vape kita," tuturnya.

Untuk perkembangan vape di Indonesia, Ia melihat peta bisnis vape di dalam negeri cukup signifikan dan terus mengalami kenaikan dan bisa menjadi celah bagi para pelaku UKMK untuk menggeluti bisnis vape.
https://youtu.be/OTu0AtysDvI
"Hal tersebut terlihat dari grafik bahwa dari tahun 2012, pedagang vape naik 50 sampai 300 persen hingga saat ini. Peluang inilah yang harus dilihat secara serius para UKMK untuk menggeluti bisnis rokok elektrik. Kita juga bekerjasama dengan pihak terkait dalam hal ini pemerintah agar vape bisa menjadi budaya atau life style di masyarakat," tandasnya.(Supriyadi)
×
Berita Terbaru Update