Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngabuburit, Berbagi dan Berbuka Bersama BPPKB Banten DPAC Ciledug, Berjalan Lancar

Saturday 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T05:01:51Z

Kota Tangerang, newsskri.com

BPPKB Banten DPAC Ciledug di Sore yang cerah kali ini menggandeng beberapa BPPKB Banten Se-Kota di sekitarnya seperti DPC Kota Tangerang, DPAC Neglasari, Kabid Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten Se-Indonesia ( Hj. Firza Husen Maskati), Bunda Roro,   dan maupun BPPKB Banten Se-Kota Tangerang yang turut hadir dalam acara ini dan dengan Motto BPPKB Banten (Berjuang, Beramal dan Berakhlakul Karimah) membagikan Takjil untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan Ciledug Raya, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (23/04/2022).

Mendapat apresiasi yang positif dari Masyarakat sekitar, acara ditutup dengan berbuka bersama dan Doa yang dipimpin oleh Kabid Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten Se-Indonesia ( Hj. Firza Husen Maskati) dan kultum tentang indahnya berbagi di Bulan yang berkah dan beliau berpesan agar Kegiatan-kegiatan yang positif ini agar tetap berjalan walaupun diluar Bulan Ramadhan yang di Amini oleh seluruh BPPKB Banten Se-Kota Tangerang yang hadir, sambil menyantap hidangan yang di sediakan oleh tuan rumah BPPKB Banten DPAC Ciledug.

Maka dari itu acara pun berlangsung dengan penuh keakraban dan persaudaraan yang sangat gembira sekali” kita bersaudara walau kita tak bersaudara, berbuat lebih baik dari pada hanya berpendapat, ujarnya di Sela-sela acara.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update