Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPKA Kelas 1 Tangerang Adakan Acara Deklarasi Janji Kinerja 2022, Berjalan Lancar

Tuesday 18 January 2022 | January 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-18T12:56:29Z

Kota Tangerang, newsskri.com

Bertempat di Aula LPKA Kelas 1 Tangerang, diadakan kegiatan deklarasi janji kinerja dan penandatangan perjanjian kinerja Tahun 2022, acara tersebut yang bertemakan ” KITA TINGKATKAN KINERJA KEMENKUMAM SEMAKIN PASTI DAN BERAKHLAK MENDUKUNG PROGRAM PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL DAN REFORMASI STRUKTURAL” kegiatan tersebut Menindak lanjuti pelaksanaan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja di tingkat pusat, Selasa (18/1/2022).

Kepala LPKA Kelas 1 Tangerang Setyo Pratiwi, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan konsep apel Pagi seluruh Pegawai LPKA Kelas 1 Tangerang yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Petugas Jabatan Fungsional Teknis dan Petugas Jabatan Fungsional Umum, Janji Kinerja Ini Akan Kami Laksanakan dengan penuh Integritas dan tanggung jawab",. jelasnya.

Usai mengucapkan Deklarasi, dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022.

Juno selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan kantor Wilayah Hukum dan HAM Banten, dengan adanya kegiatan deklarasi ini standar pelayanan publik sudah terpenuhi dan mendapatkan predikat zona integritas WBK 2022,”.ujarnya.

Lanjut Juno, dalam amanatnya tersebut menyampaikan bahwa agar seluruh jajaran untuk terus menjaga diri agar bisa sehat jasmani dan rohani melalui pola hidup sehat, laksanakan janji kinerja yang telah dideklarasikan bersama, pedomani kebijakan yang telah digariskan Pemerintah,”.terangnya.

”Seluruh jajaran Kemenkumham diharapkan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, serta hasilnya dapat dipertanggung jawabkan dan tidak adanya penyimpangan, pahami dan implementasikan tata nilai pasti dan berakhlak, antisipasi dan mitigasi terhadap faktor resiko pelaksanaan tusi”,. Tandas Juno Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Hukum dan HAM Banten.

Juno juga Menyampaikan bahwa kita harus melaksanakan tugas sesuai SOP “Back To Basic”, tingkatkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan LPKA Kelas 1 Tangerang”,. Tutup Juno.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update