Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ADVOKAT TANGERANG RAYA MENDUKUNG Dr. DHONI MARTIEN,SH,MH. SEBAGAI KETUA DPC PERADI TANGERANG

Friday 21 January 2022 | January 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-21T07:54:51Z

Tangerang, newsskri.com

Hari ini kami dari LBH & LAW FIRM AVATAR (Advokat Tangerang Raya), khususnya saya UBAYDILLAH, SH., MH., selaku Managing Partners, merasa sangat berterima kasih dengan kunjungan sekaligus silaturahmi oleh DR. H. Dhoni Martien, SH., MH., salah satu Calon Ketua DPC PERADI Tangerang Periode 2022 - 2027. Yang memang telah kami mantapkan sebelumnya, untuk memilih Beliau sebagai Calon Terpilih dalam kontestasi pemilihan Ketua DPC PERADI Tangerang akhir Bulan ini. 

Dengan kedatangan DR. H. Dhoni Martien, SH., MH., ke Kantor Kami, semakin membulatkan tekad dan Doa kami terhadap Beliau. Semoga dengan Terpilihnya Beliau, akan mewujudkan DPC Peradi Tangerang yang amanah, berintegritas, berkualitas dan mengedepankan kepentingan Anggota DPC PERADI Tangerang. Yang sejak awal sangat mengagumi dan menaruh harapan besar terhadap DR. H. Dhoni Martien, SH., MH untuk memimpin DPC PERADI Tangerang berikutnya, ujar NURMAWARDI,SH Bendahara LBH AVATAR.

Selain itu, Sekretaris LBH AVATAR yakni Bung ABDUL SYUKUR YAKUB, SH., MH., (C) juga telah menyampaikan sekaligus mengingatkan bahwa dengan waktu pemilihan yang semakin dekat. Maka, penting untuk diperhatikan terkait jumlah peserta Muscab, yang Notabene merupakan Anggota DPC PERADI Tangerang yang sah dan masih menjadi Anggota Aktif berdasarkan KTPA. 

Dari jumlah peserta Muscab tersebut, Tim Pemenangan DR. H. Dhoni Martien, SH., MH dapat melakukan pemetaan (Maping) terhadap Suara-suara pemilih yang akan memilih Beliau. Ini sangat penting dan krusial, karena dinamisasi politik dalam proses Muscab dapat berubah dengan begitu cepat. Sehingga, soliditas dan kepiawaian Tim Pemenangan perlu ditingkatkan untuk memperoleh kemenangan dalam Muscab tersebut.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update