Header Ads

Silaturahmi Dan Latber Wartawan Olahraga Nasional, Ketua Siwo Kabupaten Tangerang Kabur

Jogjakarta - newsskri.com---
Penjab Kontingen Siwo Provinsi Banten pada Silahturahmi dan Latber Wartawan Olah Raga Nasional yang digelar di Jogjakarta 12-14 November 2021 merasa sangat kecewa berat.

Pasalnya Team Beregu Bulutangkis dan Tenis Meja Gagal ikuti Latber, akibat Ketua Siwo PWI Kabupaten Tangerang "kabur" bersama rombongan. Pada pertandingan tenis meja yang digelar Jumat pagi (12/11/2021) Team Beregu Tenis Meja gagal bertanding akibat atlit Tenis Meja yang dipimpin Ketua SIWO PWI Kabupaten Tangerang tidak hadir.

Abdul Naser salah satu penjab Kontingen SIWO Provinsi Banten merasa kecewa dan menyayangkan kaburnya Kontingen SIWO Kabupaten Tangerang yang bertanggung jawab pada Cabor Tenis Meja dan Bulutangkis. Sudah Team Beregu Tenis Meja gugur karena atletnya terlambat datang,  eh pada pertandingan Team Beregu Bulutangkis yang digelar, Sabtu (13/11/2021) Ketua Siwo PWI Kabupaten Tangerang malah membawa "kabur" rombongannya.

"Latber Bulutangkis dan Tenis Meja beregu jadi gagal bertanding, karena kurang personil atlet," tegas Naser panggilan akrab keseharian penjab Siwo Banten, Sabtu (13/11/2021).

Sementara Pengurus Siwo Pusat Andi Setiadi ditemui disela sela kegiatan mengatakan. Kegiatan Silahturahmi dan Latber Wartawan Olah Raga Nasional ini adalah kegiatan pra Porwanas yang akan digelar di Malang Raya Tahun 2022 mendatang. Selain itu menjadi ajang silahturahmi antar wartawan olah raga anggota PWI seluruh Indonesia.

"Dalam Silahturahmi dan Latber kali ini lebih mengutamakan kebersamaan, soal menang atau kalah adalah nomor kesekian tapi menjunjung tinggi sportivitas dan persaudaraan lebih penting, " terang Andi. 

Andi juga menyayangkan sikap Ketua SIWO PWI Kabupaten Tangerang yang "kabur" tanpa alasan jelas. Jadi pengurus SIWO bukan hanya sekedar menggugurkan kewajiban dengan hadir pada saat upacara pembukaan tetapi tidak ada dalam saat acara inti yaitu pertandingan olah raganya.

Padahal dalam surat tugas PWI Provinsi Banten Nomor. 188/PWI-CBN/X/2021, saudara Mulyadi Ketua Siwo PWI Kabupaten Tangerang sebagai salah satu penanggung jawab Kontingen Siwo Provinsi Banten pada Silahturahmi dan Latber Wartawan Olah Raga Nasional Jogjakarta 2021. Tetapi kenapa tanpa alasan yang jelas malah "kabur".

Atas kejadian ini,  Andi mendesak Ketua PWI Banten untuk mengevaluasi kepengurusan Siwo PWI Kabupaten Tangerang. (Red)

Post a Comment

0 Comments