Header Ads

Polda Aceh Genjot Vaksin, FWJ Indonesia Sebut Kapoldanya Kerja Nyata*

ACEH,newsskri.com---|Antusias masyarakat  melakukan vaksin di seluruh gerai yang ada di Aceh hari ini tergolong banyak. Bahkan angka vaksin di Aceh hari ini hampir mencapai 20 ribu orang, hal itu dikatakan Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy dalam siaran persnya, Senin (1/11/21) malam.

"Jumlah masyarakat yang melakukan vaksin di seluruh Aceh hari ini sebanyak 19.499 orang dan angka itu hampir mencapai 20 ribu orang. Itu jelas bahwa Polri selalu dekat dengan rakyat. "jelas Kabid Humas. 

Berdasarkan data dilapangan, Winardy menyebut vaksinasi yang digelar telah melibatkan petugas vaksinator sebanyak 1.598 orang, terdiri dari nakes Polri dan Dinkes di masing-masing daerah.

"Selain jumlah vaksinator, kami juga menggelar gerai vaksin yang berjumlah sebanyak 316 titik, "kata Kabid Humas.

Pencapaian itu menurutnya telah membuktikan masyarakat Aceh kian hari telah sadar dan banyak yang melakukan vaksin, "ini suatu kemajuan yang signifikan untuk sama-sama kita berikhtiar disamping berdo'a untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 khususnya di Provinsi Aceh, "ulasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Opan merespon cepat guna memberikan apresiasi gemilang kepada Kapolda Aceh dan jajarannya yang telah menjaga hubungan baik sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, terlebih dia mengatakan sinergitas humanitas dengan jurnalis terus terjaga.

"Ini bentuk dan langkah kerja nyata dari seorang Kapolda. Apresiasi yang kami sampaikan itu bukan semata-mata sebagai pujian, akan tetapi humanis Kapolda patut dicontoh. "Ucap Opan dalam keterangan pers nya di Jakarta, Selasa (2/11/2021).

Lebih rinci Opan menyampaikan tugas dan fungsi Polri memang sangat fleksible, sebagai institusi yang berjibaku dengan hukum, sudah sepantasnya harus mampu memberikan solusi sehat dan rasa nyaman bagi masyarakat.(Wawan,S)

Post a Comment

0 Comments