Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepolisian Resort Lampung Utara beserta jajarannya terus mensosialisasikan secara masif Program Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat*.

Sunday 19 September 2021 | September 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-19T22:24:51Z
Lampung,Newsskri.com--- terlihat dari banyaknya personil yang diturunkan dilapangan bersama-sama dengan Instansi terkait / Dinas Kesehatan yang ada di Lampung Utara.
Kepala Kepolisian Resort Lampung Utara AKBP KURNIAWAN ISMAIL, S.H.,S.I.K.,M.I.K. memimpin secara langsung kegiatan, mulai dari tahapan sosialisasi hingga sampai dengan pelaksanaan Vaksinasi.

Saat dikonfirmasi terkait anggota yang dilibatkan, Kepala Kepolisian Resort Lampung Utara AKBP KURNIAWAN ISMAIL, S.H.,S.I.K.,M.I.K menjelaskan bahwa untuk program Vaksinasi Covid-19 itu seluruh Personil Kepolisian Resort Lampung Utara dilibatkan, tidak terkecuali Para Pejabat Utama, Kepala Kepolisian Sektor, Anggota Bhabinkamtibmas, termasuk para Pengurus Bhayangkari Cabang yang ada di Kepolisian Resort Lampung Utara.

Saat melaksanakan Program Safari Kamtibmas ke jajaran Kepolisian Sektor, Kepala Kepolisian Resort Lampung Utara AKBP KURNIAWAN ISMAIL, S.H.,S.I.K.,M.I.K menyampaikan telah melaksanakan sosialisasi Program Vaksinasi Covid-19, dan mendatangi ke sekolah-sekolah, pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lampung Utara pada hari Minggu 19/9/2021.

Selain itu, ada juga bebera kegiatan seperti penerangan secara lansung kepada masyarakat oleh Satuan Binmas, Satuan Lalu Lintas dengan menggunakan kendaraan dinas di jalan jalan umum, pasar pasar perbelanjaan dan tempat lain yang dianggap sangat perlu.
Begitu juga dengan anggota Bhabinkamtibmas yang mendatangi warga desa binaan, termasuk jajaran Bhayangkari yang turut mendatangi sekolah / yayasan Kemala Bhayangkari untuk kegiatan sosialisasi vaksinasi.

Selanjutnya Kepala Kepolisian Resort Lampung Utara AKBP KURNIAWAN ISMAIL, S.H.,S.I.K.,M.I.K. saat memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Posko Payanmas Kotabumi, berharap kepada warga masyarakat agar tidak takut ketika sudah waktunya untuk di Vaksin karena disuntik Vaksin juga tidak ada efeknya, dikarenakan Kepala Kepolisian Resort Lampung Utara AKBP KURNIAWAN ISMAIL, S.H.,S.I.K.,M.I.K. sudah di Vaksin terlebih dahulu. ''Ujarnya'' (AYR)
×
Berita Terbaru Update