Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

YAYASAN YAPESI Menyerahkan Bantuan Kepada Panitia Pembangunan Masjid ATTOHIRIYAH

Friday 16 July 2021 | July 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-16T10:05:37Z


Bogor, news SKRI.com--- Dalam acara Jum’at berkah minggu ini  Yayasan Sosial Ekonomi Indonesia (YAPESI) yang di wakili oleh Kang Syachril dan Kang Edi Suhendi sebagai pengawas, menyerahkan bantuan dana sodaqoh dari rekan-rekan anggota YAPESI kepada panitia pembangunan Masjid Attohiriyah yang berlokasi di Kampung Kacapandak Rt. 003/03 Desa Cibanon Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor pada Hari Jumat (16/07/2021).


Penyerahan Bantuan Sodaqoh ini langsung di terima oleh Bapak Ustad Omak dan di dampingi oleh Kang Ecee selaku Panitia Pembangunan Masjid Attohiriyah yang sedang di pugar dan di bangun kembali. 


Panitia pembangunan masjid Bapak Ustad Omak menerangkan perihal legalitas lahan yang di peruntukan untuk Masjid Attohiriyah ini adalah sertifikat wakaf sedangkan dana  pembangunannya di dapatkan dari sumbangan warga setempat dan dari para donatur, adapun Rencana Anggaran Biaya (RAB) dari awal sampai finishing di perkirakan menelan biaya sebesar empat ratus juta rupiah. 



Alasan di pugar dan di bangunnya Masjid ini di karenakan pada waktu Sholat Jum’at dan sholat lima waktu jamaah yang sholat di Masjid Atohiriyah ini penuh, serta bangunan nya pun sudah lama, maka dari itu di putuskan untuk di pugar agar jamaah dapat beribadah dengan nyaman dan khusyu, Pungkasnya


Panitia Pembangunan Masjid Attohiriyah mengucapkan terima kasih atas bantuan sodaqoh yang di berikan dari rekan-rekan anggota YAPESI yang di wakili oleh kang syachril dan kang Edi Suhendi, tidak lupa juga mendoakan kepada donatur semua yang telah membantu baik moril maupun materiel atas pembangunan Masjid Attohiriyah tersebut.


(Juni Cmt)

×
Berita Terbaru Update