Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mobil bernopol SN-45-RSD .sang sopir memiliki punya SIM negara kekaisaran Sunda Nusantara

Wednesday 5 May 2021 | May 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-05T13:09:44Z


Jakarta,Newsskri.com
--- Rusdi Karepesina harus berurusan dengan polisi. Sebab, kendaraan Mitsubishi Pajero Sport yang ia kemudikan tak dilengkapi surat-surat. Selain itu Rusdi juga menggunakan pelat nomor berbeda dari biasanya yang diklaim bagian dari Kekaisaran Sunda Nusantara.


Apa yang dikemukakan Rusdi lalu membuat polisi bingung. Ia kemudian dibawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut.



Kepada polisi Rusdi mengaku seorang Jenderal dari Kekaisaran Sunda Nusantara. Rusdi juga menunjukkan SIM ala Kekaisaran Sunda Nusantara yang di mana berlaku seumur hidup dan berlaku secara Internasional.


"Ini yang bersangkutan saudara RK Ini mengaku bagian dari seorang jenderal Kekaisaran Sunda Nusantara dan merupakan bagian anggota kekaisaran sunda ini," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Rabu (5/5).



Hingga kini polisi juga masih terus mendalami apa yang dikatakan Rusdi mengenai Kekaisaran Sunda Nusantara.


Saya enggak tau itu ibu kota kerajaan di mana, siapa rajanya siapa Dirlantas-nya saya juga enggak tahu.--Kombes Sambodo.


Sebelumnya, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal mengatakan, Rusdi ditilang saat terjaring razia kendaraan di Gerbang Tol Cawang, Jakarta Timur, Rabu (5/5) sekitar pukul 11.00 WIB.dilanser detik news (Ned)

×
Berita Terbaru Update