Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PENUTUPAN BACA YASIN MINGGUAN WARGA RT02 RW 01 KARANG ANYAR APRESIASI MENYAMBUT RAMADHAN

Sunday 4 April 2021 | April 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-04T13:29:58Z

 



KOTA,Tangerang,karangAnyar Newskri.com---Baru- baru ini 25 Maret 2021 menyambut. Bulan Romadhon yang di tunggu-tunggu warga karang Anyar Mengadakan Acara penutupan Baca Yasin mingguan di sertai pengajian oleh ustadz Yusuf Beserta ustadz Jainal .


Yang Bertempat diDepan Rumah Wakil RW Mayatin di RT 02/01 kelurahan karang anyar kecamatan Neglasari kota Tangerang  juga  sebagai pengurus pengajian Baca Yasin mingguan itu


Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis malam Jum'at jam 19,30 wib sampai selesai dimeriahkan marawis dibawah pimpinan ustadz Yusuf.

 


Juga sangat di Apresiasi tokoh masyarakat nya menghadiri yaitu H.misri bapak Hasan ,pak Nurhadi harapan mereka supaya Acara ini lebih maju untuk kedepan juga Mengurangi kenakalan Remaja seperti yang kita di media bayak sekali Anak-anak muda yang tersandung narkoba dan kriminal Dangan ada nya pengajian mingguan ini semoga anak -anak kita jauh dari kemungkaran dan kejahatan ukap wakil  RW Muyatin itu di Rumah nya.

 Juga di hadiri ketua RT  Anani berharap agar seterusnya warga kita berkolaborasi dengan Antara warga untuk membangun kampung kita(Red).

×
Berita Terbaru Update