Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turut Berduka Cita Rina Gunawan Meninggal Hari ini di Rumah Sakit

Tuesday 2 March 2021 | March 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-02T16:33:11Z


Jakarta, newsskri.com


Suami Rina Gunawan, Teddy Syah, menyatakan bahwa istrinya sempat dirawat sepekan di ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug sebelum meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021). 

"Ya, di ICU ada sekitar semingguan," ujar Teddy. 


Dan Teddy mengungkap bahwa Rina Gunawan sempat terpapar virus Covid-19 sebelum meninggalnya dan namun ia belum mengetahui kabar perkembangan kondisi Kesehatannya Rina setelah dirawat.


Saya belum tahu berita terakhirnya seperti apa apakah sudah negatif atau masih positif," ujar Teddy Syah.


Hingga saat ini, jenazah Rina pun masih berada di RS Pertamina.


Sementara itu, Penyanyi Ashanty juga mengungkap bahwa Rina bersama-sama dengannya berjuang melawan Covid-19 dan ia mengungkap bahwa kabar itu dengan mengunggah tangkapan layar percakapannya bersama Rina.


Selebritas ini bernama Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu mengawali karier di dunia tarik suara dan pada Tahun 1995 dan dia pernah merilis album berjudul Yudi dan namun setelah itu Rina Gunawan mulai menekuni Profesi Presenter dan Pengusaha.


Ia sempat memandu sejumlah acara bincang-bincang di Televisi, mulai dari Campur-Campur hingga Ruming.


Tak hanya itu, Rina Gunawan juga sempat membintangi sejumlah sinetron, Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, dan Mat Angin.


Rina menikah dengan Teddy Syah pada Tanggal 11 April 1999 dan mereka dikaruniai dua Orang Anak, yaitu bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update