Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolda Banten Pimpin Langsung Sertijab Kabid Dokes Polda Banten Dengan Prokes Yang Ketat

Monday 1 February 2021 | February 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-01T10:32:43Z


Serang, newsskri.com

Wakapolda Banten didampingi oleh Karo SDM Polda Banten Pimpin Serah Terima Jabatan Kabiddokes Polda Banten dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, di Ruang Kerja Wakapolda Banten. pada hari Senin (01/02/2021)


Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H, dalam amanatnya mengatakan bahwa Upacara Sertijab kali ini berbeda dari biasanya dikarenakan masih berada dimasa pandemi Covid-19 dan sehingga Upacara Sertijab ini dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat, dilakukan dengan Wajib Gunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, di Cek Suhu Tubuhnya, Menjaga Jarak dan Membatasi Peserta Upacara.


Ery menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pejabat Lama Kombes Pol Dr. I. Gusti Gede.


“Saya ucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas saudara di Polda Banten. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karier pengabdian saudara,” ujar Ery Nursatari.


Selanjutnya kepada Pejabat Baru Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo SP.M selamat bergabung di Polda Banten.


“Dan saya ucapakan selamat kepada Pejabat Baru Kabid Dokes Polda Banten. Saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan Masyarakat Banten,” tutup Ery Nursatari. (Bid humas).


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update