Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Pilar Desa Jati Mulya Laksanakan V-Com Policing Disaster Kampung Tangguh

Friday 29 January 2021 | January 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-29T16:09:24Z


Tangerang, newsskri.com


Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang laksanakan V- Com (Policing in Disaster), Strategi kolaboratif dalam upaya menangani wabah Pandemi Covid -19.


"Melalui program Kampung Tangguh dengan bersama Tiga Pilar Desa Jatimulya akan melakukan inovasi baru mengatasi penyebaran wabah Covid -19.Kamis,(28/01/2021).


Kepada para Medis Kepala Desa Jatimulya Poniman Mengatakan,”Sistim V-Com atau Policing Disaster adalah program yang akan diterapkan di Kampung Tangguh untuk mengatasi penyebaran wabah Pandemi Covid -19 dan program Kampung Tangguh akan di dukung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya,"Ujar Poniman kepada awak Media.


Maka dari itu Babinsa 01 Teluknaga Desa Jatimulya Sertu Mangsur Menjelaskan,” bahwa Program Kampung Tangguh ini akan menerapkan Sistim V-Com Policing Disaster, Guna menekan penyebaran dan mencegah wabah Covid -19 sehingga nantinya Masyarakat Desa Jatimulya bisa bebas dari wabah Pandemi Covid -19,"Ucap Sertu Mangsur.


Aipda Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa JatiMulya menambahkan, Program V-Com Policing Disaster di Kampung Tangguh adalah Program dari Kapolda Metro Jaya agar diterapkan disetiap Desa dan Kelurahan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Pandemi Covid -19,"Ungkap Aipda Azis.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update