Header Ads

Dapur Umum Koramil 07/Kresek, Dandim: TNI Selalu Memberikan Yang Terbaik

Kabupaten Tangerang, newsskri.com

Makanan siap saji sebanyak 150 bungkus dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di Wilayah Teritorial Koramil 07/Kresek  Kodim 0510/Trs, Senin (04/01/2021).

Makanan siap saji, didistribusikan ke Desa Kandawati Kampung Karang Jetak Rt 02/04 Kec Gunung Kaler,  Desa Tamiang Kampung Tenggulun Rt 01/01 Kec Gunung Kaler,  Desa Kresek Kampung Tegal Rt 03/01 Kec Kresek, Desa Jengkol kampung Jengkol Rt 01/02 Kec Kresek, dan Desa Rancailat Kampung Cayur Rt.06/02 Kec. Kresek.

Kegiatan Dapur Umum tahap IV hari Ke 1 ( Satu ) Koramil 07/Kresek dengan penanggung jawab Kapten Inf .M Ridwan Idrus Danramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs, bertujuan dalam rangka percepataan penanganan Covid-19 dilaksanakan di Makoramil 07/Kresek, Jl Syech Nawawi no.01 Desa Raya Kresek Kecamatan Kresek Kab. Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar memberikan semangat kepada jajarannya untuk tetap konsisten mengolah bahan makanan di dapur umum bagi warga terdampak Covid-19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar, mengatakan dapur umum TNI  adalah bukti kepedulian dengan situasi kondisi saat ini untuk bersama membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Tetap semangat dan selalu dilandasi dengan bekerja secara keikhlasan untuk membantu saudara-saudara kita ditengah pandemi. TNI selalu memberikan yang terbaik,” ucap Dandim.

“Dengan menyiapkan makanan siap saji  yang dibagikan pada masyarakat. Harapannya, dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan makanan di masa pendemi COVID-19,” tutur Letkol Inf Bangun I E Siregar.

" Semoga kegiatan ini dapat membantu warga terdampak pandemi Covid-19, dan mari tetap jaga kesehatan dan kedepankan protokol kesehatan saat pendistribusian makanan kepada warga. Artinya tetap menjaga jarak, dan gunakan masker,” ujar Dandim. 

Penulis: M.Andika Putra

Post a Comment

0 Comments