Header Ads

Resmi Menjabat Sebagai Ketua Umum BPPKB Banten Oyim Munandar Sugriwa Periode 2020-2025

Jakarta, newsskri.com

Hari ini Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) perdananya yang menghantarkan Oyim Munandar Sugriwa sebagai Ketua Umum Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB). Periode 2020-2025.

Untuk itu Munas perdana ini yang digelar Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten hanya dapat dihadiri oleh Tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) baik Kota maupun tingkat Kabupaten dan selain itu juga hanya pemilik suara Munas yang diperkenankan hadir dalam acara tersebut, hal itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kerumunan secara besar besaran juga sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam meminimalisir penularan bahaya Covid- 19, Minggu,(20/12/2025).

Dari pada itu kegiatan  yang berlangsung ini di Anjungan Riau Taman Mini Indonesia indah Jakarta Timur, berlangsung dalam pengawasan pihak Kepolisian dan aparatur Wilayah Jakarta Timur terkait Protokol Kesehatan.

"Maka dari itu Ketua Umum BPPKB Banten terpilih yang didukung oleh 80 Persen DPC dari berbagai Daerah yang hadir, Oyim Munandar Sugriwa kepada awak media mengatakan.

Sejak berdirinya BPPKB pada Tahun 1998 Ormas besar ini belum sekalipun melakukan Musyawarah Basional. Menurutnya, jika Ormas mengacu kepada ADRT seharusnya perlima tahun sekali harus mengadakan MUNAS,” terangnya.

Lanjutnya Oyim menambahkan,
Bahwa beredarnya isu yang berkembang diinternal BPPKB, bahwa telah terjadi keretakan dipengurusan. Dirinya membantah hal itu tidak benar. Terlebih lagi tentang pemecatan terhadap dirinya di Ormas BPPKB Banten.

” Bagaimana mungkin saya keluar dari BPPKB Banten, sementara saya sudah jatuh cinta terhadap Ormas yang hingga kini menjadi tempat saya bernaung.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Para pendiri dan pencetus BPPKB hingga terlaksanannya Munas perdana ini dan juga kepada seluruh jajaran, DPC Kota dan Kabupaten yang kehadirannya mencapai 80 Persen.

Mari kita rekatkan barisan, kita jaga bersama silaturami dan kembali kepada marwahnya yakni Akhlakul Karimah. Tandasnya.(***)

Post a Comment

0 Comments