Header Ads

Hanya Terima BLT Jamsosratu 1 Kali, Pendamping Langsung Temui KPM

Carik Pendi, saat dikonfirmasi pada selasa (22/20) di balai desa keramat jaya

Pandeglang, Newsskri - Penerima Jamsosratu, kar’ah dan Kokom, hanya terima 1 kali 2.500.000, setelah itu kartu mereka diambilin oleh perngkat desa, sampai dengan saat ini mereka tidak pernah mendapatkan lagi. 


Sementara Istri Tarya mendapatkan 3 kali, 2.500.000, 700.000 Dan 1 juta, sedangkan satnah hanya menerima 2 kali, 2.500.000 Dan 1 juta.


“Sudah saya tanyakan ke BPD tapi tidak di tanggapi lalu saya tanykan ke perangkat desa katanya kartunya hilang dan sudah hangus, padahal saya tidak menerima PKH tapi sampai sekarang belum mengetahui kejelasannya”, ungkap kokom, selasa (22/12/20) di kp. Pasirnangka.


Menurut Ateng, Kadus Desa keramatjaya Tidak membenarkan atas pernyataan warga bahwa ia mengatakan kartu tersebut hilang dan hangus.


Carik Pendi, mengatakan bahwa KPM yang dobel PKH dinonaktifkan salahsatunya. “KPM yang hanya menerima 1 juta saya bener-benar tidak mengetahui”, ungkap Carik pendi

 

Mengetahui hal Ini, Firman pendamping langsung turun menemui warga untuk menjelaskannya, tetapi dalam pertemuan itu tidak ada titik temunya. (Red)






 

Post a Comment

0 Comments