Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Telah Tiba Di Bandara Soetta Habib Rizieq Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Tuesday 10 November 2020 | November 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-10T12:22:03Z


Tangerang, newsskri.com 


Telah tiba di Terminal 3 Bandara Soetta, sekira Pukul 09.15 WIB, pada Selasa, (10/11/2020) Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab langsung disambut oleh pendukungnya yang sudah menunggu sejak Pagi Hari.


Dan untuk itu informasi yang diterima Media Suara Indonesia, demi memutus Mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan Habib Rizieq Shihab pun langsung menjalani Tes Kesehatan setibanya di Bandara Soetta tersebut.


Dan dalam video yang beredar tersebut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengenakan gamis berwarna Putih dan dirinya pun juga mengenakan masker sambil menenteng-nenteng kopernya.


Dan dari pada itu kedatangan Habib Rizieq Shihab itu pun disambut Massa yang begitu banyak sekali hingga Petugas pun bersusah payah untuk berusaha mengendalikan situasi agar tetap kondusif dan agar bisa mematuhi protokol Kesehatan (Prokes).


Massa pun yang Berkerumunan begitu banyak dari berbagai penjuru dengan sigap tetap selalu menjaga dan mematuhi peraturan Pemerintah terkait dengan 4M.


 

Sebagai contoh Jama'ah Kecamatan Kosambi terutama dari Desa Belimbing yang saat menjemput kedatangan Habib Rizieq Shihab selalu menjaga Jarak dan Memakai masker agar tetap mematuhi terhadap protokol Kesehatan.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update